Jordi Onsu Umumkan Proyek Ramadan Bareng Haykal Kamil, Warganet Malah Gagal Fokus Sama Wajah
Instagram/jordionsu
Selebriti

Nama Jordi Onsu dan Haykal Kamil sempat melejit kala keduanya masih berkecimpung di dunia seni peran. Wajah yang mirip hingga usia tak terpaut jauh membuat orang sering menganggap bila Jordi dan Haykal adalah kakak beradik.

WowKeren - Jordi Onsu dan Haykal Kamil mulai dikenal publik sejak keduanya terjun ke dunia seni peran. Kala dulu, baik Jordi maupun Haykal begitu aktif memerankan berbagai karakter dalam sebuah sinetron maupun film. Sama-sama aktif di dunia seni peran, sampai banyak yang mengira bila Jordi dan Haykal adalah dua kakak beradik.

Bahkan tak sedikit pula yang keliru memanggil nama keduanya. Haykal mengaku pernah dikira Jordi yang merupakan adik Ruben Onsu hingga dititipi salam untuk Sarwendah.

Namun, kini baik Haykal maupun Jordi lebih memilih berkecimpung dalam bisnis masing-masing ketimbang aktif di dunia entertainment. Lama tak muncul di layar kaca, Jordi baru saja membagikan kabar baik untuk para penggemar mereka. Adik semata wayang Ruben Onsu ini membeberkan proyek terbarunya bareng Haykal.


"Bersahabat lebih dari 15 Tahun" tulis Jordi untuk keterangan unggahan fotonya bersama Haykal. "Akhirnya tahun ini bisnis kita bisa berkolaborasi juga. Ramadhan 2021 GB x ZM."

Proyek dari dua selebriti ini agaknya berkaitan dengan bisnis fashion yang digeluti oleh mereka. Namun, warganet justru dibuat gagal fokus dengan penampilan keduanya yang sempat begitu mirip.

Melihat unggahan tersebut, warganet justru merasa bernostalgia mengingat masa-masa Haykal dan Jordi beradu akting. Tak sedikit yang mengaku pernah mengira Haykal adalah Jordi dan begitu pula sebaliknya.

"Dlu mah uncle sama haikal suka bingung klw ngebedain tak kirain orang nya satu 😂," kata @lun*****. "Aku waktu kecil, ngira kalo mereka ini kembaran 😂," tulis yun*****. "Sumph mirip banget + ganteng banget mereka berdua 😍❤️," komentar @din*****."

"Jaman dulu gw masih kecil bilang uncle jo itu ka haikal😂panggil ka haikal itu ka jordi wkwkw," tulis @jor*****. "Ku kira dulu sodara, mukanya mirip," kata @rah*****. "Dulu aku pikir kalian ini kembar😂," komentar @fit*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait