Terkuak Tanggal Rencana Pernikahan Shailene Woodley dan Aaron Rodgers
Instagram/shailenewoodley
Selebriti

Konsep serta tanggal rencana pernikahan Shailene Woodley dan sang kekasih, Aaron Rodgers, sedikit demi sedikit mulai terungkap ke publik. Seperti apa detail rencana pernikahan keduanya?

WowKeren - Bintang film "Divergent", Shailene Woodley dan sang kekasih, Aaron Rodgers memang sedang hangat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pasangan ini diketahui akan segera melangsungkan pernikahan. Sebelumnya, Shailene secara terang-terangan mengaku telah dilamar sang kekasih yang berprofesi sebagai atlet baseball.

Keduanya pun baru saja kepergok sedang berlibur bersama di Meksiko. Potret berlibur itu merupakan foto perdana keduanya terlihat ke publik pasca Shailene mengumumkan kabar pertunangannya dengan Aaron.

Kendati akan menikah, baik Shailene dan Aaron tak membagikan sedikitpun kabar tanggal hari baik itu akan digelar. Namun baru-baru ini, dilansir dari In Touch, tanggal rencana pernikahan Shailene dan Aaron pun sedikit terungkap ke publik.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Shailene dan Aaron sedang menyiapkan upacara sederhana untuk pernikahan mereka. Sumber tersebut lantas menyebut bila Shailene dan Aaron akan merencanakan pernikahan pada musim panas ini. Ia juga mengatakan bahwa Shailene dan Aaron berencana untuk menikah di Big Sur, California, Amerika.


Bukan tanpa alasan, sumber itu mengatakan bahwa kota Big Sur sangat berkesan di hati Shailene. Pasalnya, Shailene banyak menghabiskan waktu di Big Sur saat syuting serial drama berjudul "Big Sur Lies". Sumber itu mengatakan bahhwa Big Sur adalah tempat favorit seorang Shailene Woodley.

"Mereka (Shailene dan Aaron) sedang merencanakan pernikahan musim panas di Big Sur," ujar sumber tersebut. "Big Sur memiliki tempat khusus di hati Shailene karena di sanalah aktris berusia 29 tahun itu menghabiskan waktu untuk syuting 'Big Little Lies'. Sejauh ini, itu adalah salah satu tempat favoritnya di planet Dia bilang itu 'ajaib'."

Sumber itu kembali membocorkan bahwa Shailene dan Aaron hanya akan menyebar 50 undangan saja. Rencananya undangan itu akan dibagikan kepada keluarga serta rekan-rekan terdekat mereka. Walau Shailene ingin menghindar dari sorotan berita, namun sejumlah selebriti seperti Nicole Kidman, Reese Witherspoon, Meryl Streep, Laura Dern, Zoe Kravitsz, dan Alexander Skarsgard dikabarkan akan hadir dalam acara pernikahan Shailene dan Aaron.

"Shailene berencana untuk menjaga hal-hal yang agar tetap sederhana, memperluas undangan ke hanya 50 dari anggota keluarga dan teman terdekat mereka," pungkas sumber tersebut. "Meskipun Shailene mencoba untuk menjauh dari kancah Hollywood, mereka Nicole Kidman , Reese Witherspoon , Meryl Streep , Laura Dern , Zoe Kravitz dan Alexander Skarsgard akan hadir dalam pesta tersebut."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait