Shailene Woodley dan Aaron Rodgers Putus Usai Setahun Tunangan, Rencana Nikah Pupus
Disney/Matt Stroshane
Selebriti

Shailene Woodley dan Aaron Rodgers belum lama ini dikabarkan berpisah. Hubungan asmara keduanya kandas usai setahun bertunangan dan bersama dalam waktu yang cukup lama.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Shailene Woodley dan atlet NFL Aaron Rodgers. Bagaimana tidak, pasangan yang telah lama bersama dan resmi bertunangan itu dikabarkan telah putus.

Hubungan Shailene dan Aaron kandas pasca setahun bertunangan. Pasangan ini dikenal tertutup sampai para fans pun terkejut dengan kabar tunangan bahkan perpisahan mereka.

Kabar perpisahan Aaron dan Shailene juga telah dikonfirmasi sumber dekat kepada E! News. Sementara itu, masyarakat sudah mulai curiga jika Shailene dan Aaron putus sejak Oktober 2021 lalu.

Hal itu lantaran pada bulan itu, Shailene didapati berselancar seorang diri tanpa mengenakan cincin pertunangannya. Bahkan Shailene sengaja mengecat kuku jari manis tangan kirinya dengan warna hitam. Sementara jari yang lain dicat Shailene dengan warna merah muda.

Masyarakat pun menyayangkan hubungan Shailene dan Aaron berakhir. Hal itu lantaran keduanya sudah memiliki rencana untuk segera menikah. Kini, baik Aaron maupun Shailene dikabarkan sibuk dengan pekerjaan masing-masing.


Sehingga, Shailene dan Aaron akan melupakan kesedihan dan asmara masa lalu mereka dengan cepat. Di sisi lain, belum diketahui dengan pasti apa alasan pasangan ini putus padahal telah memasuki jenjang yang serius.

Pada Desember 2021 lalu, Shailene dan Aaron juga sempat digosipkan putus. Hal itu lantaran Shailene tak ada di saat perayaan ulang tahun Aaron dan begitupun sebaliknya.

Tak cuman itu, pasangan ini diketahui memiliki pandangan dan pemahaman beda soal politik. Menurut sumber tersebut, Shailene dan Aaron memang memiliki banyak perbedaan sejak awal bertemu. Tetapi keduanya telah sepakat untuk tak membuat perbedaan tersebut sebagai masalah besar. Itu mengapa, pasangan itu tetap bisa bertahan bahkan hingga tahap pertunangan.

"Mereka berbeda pendapat dalam banyak hal. Sejak awal, mereka memutuskan untuk setuju untuk tidak setuju tentang berbagai hal dan tidak memperdebatkannya," papar sumber itu.

Itu mengapa, masyarakat berpendapat jika Shailene dan Aaron berpisah lantaran perbedaan di antaran mereka sudah tak dapat diatasi lagi. Kendati begitu, tak sedikit yang berharap kelak pasangan itu dapat kembali bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait