Shailene Woodley dan Aaron Rodgers Keciduk Hangout Bareng Usai Dikabarkan Putus
Instagram
Selebriti

Shailene Woodley kembali terciduk bepergian bersama sang tunangan, Aaron Rodgers usai keduanya dikonfirmasi telah berpisah. Intip potret langka keduanya di laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Shailene Woodley dan bintang NFL Aaron Rodgers kembali mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran pasangan ini didapati kembali bertemu usai beberapa hari lalu hubungan asmara keduanya dikabarkan putus.

Bahkan kerabat dekat telah mengonfirmasi bahwa Shailene dan Aaron telah putus. Itu mengapa, fans terkejut saat mendapati Shailene dan Aaron kembali hangout layaknya tak ada gosip miring yang menerpa hubungan asmara keduanya.

Pasangan ini didapati tengah berada di Palm Beach, Florida usai melakukan penerbangan menggunakan jet pribadi. Menurut kabar yang beredar keduanya kembali dari perjalanan usai menghadiri pesta pernikahan salah satu rekan mereka.

Dalam foto yang dibagikan, Shailene tampak mengenakan hoodie berwarna hitam sembari menenteng botol minuman. Sementara, Aaron tampil santai sama seperti Shailene dengan mengenakan hoodie putih serta celana panjang hitam.


Foto Shailene dan Aaron kemudian menuai beragam respon dari publik. Banyak yang menduga jika keduanya rujuk dan mengurungkan keputusan berpisah. Tak sedikit yang beranggapan jika sejak awal pasangan ini memang belum berpisah.

Pasalnya, Aaron masih sempat membagikan postingan haru dan romantis untuk Shailene Woodley di laman Instagram pribadinya usai kabar putus mencuat. Dalam postingan tersebut, Aaron tampak sedang memeluk Shailene yang duduk tepat di sampingnya. Kemudian bintang "Divergent" terlihat meletakkan kepalanya di dada Aaron dengan nyaman. Keduanya tersenyum sembari berpose memejamkan mata.

Aaron kemudian melengkapi foto tersebut dengan sebuah keterangan romantis. Ia ingin berterima kasih lantaran Shailene telah bersedia menjalani hari-hari indah bersamanya. Aaron juga berterima kasih karena Shailene telah mengizinkannya menjadi bagian dari hidup sang aktris.

Aaron menyebut Shailene adalah sosok kekasih yang selalu mendukungnya. Atlet 38 tahun itu juga berterima kasih lantaran karena Shailene lah dirinya mengerti apa arti cinta tanpa syarat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait