Aaron Rodgers Sampaikan Pesan Haru dan Ucapan Terima Kasih Usai Putus dari Shailene Woodley
Instagram
Selebriti

Aaron Rodgers mendadak membagikan postingan romantis dan ucapan haru untuk Shailene Woodley tak lama usai pasangan ini dikabarkan telah putus pasca resmi bertunangan.

WowKeren - Pasangan selebriti Shailene Woodley dana atlet NFL Aaron Rodgers dikabarkan telah berpisah. Ironisnya, pasangan ini putus usai resmi bertunangan. Alhasil, rencana pernikahan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Menariknya, Aaron membagikan postingan haru dan romantis untuk Shailene Woodley di laman Instagram pribadinya usai kabar putus mencuat. Itu mengapa, publik sempat bertanya-tanya apakah pasangan ini memang benar telah putus.

Dalam postingan yang diunggah, Aaron membagikan sejumlah foto yang diklaim merupakan para sosok penting di hidupnya. Ia kemudian meletakkan foto kebersamaannya dengan Shailene di slide pertama postingan tersebut.

"Inilah beberapa... #MondayNightSyukur untuk beberapa orang yang sangat istimewa dalam hidup saya, dengan beberapa foto dari tahun lalu yang indah," tulis Aaron melalui laman Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Aaron tampak sedang memeluk Shailene yang duduk tepat di sampingnya. Kemudian bintang "Divergent" terlihat meletakkan kepalanya di dada Aaron dengan nyaman. Keduanya tersenyum sembari berpose memejamkan mata.


Photo-INFO

Instagram

Aaron kemudian melengkapi foto tersebut dengan sebuah keterangan romantis. Ia ingin berterima kasih lantaran Shailene telah bersedia menjalani hari-hari indah bersamanya. Aaron juga berterima kasih karena Shailene telah mengizinkannya menjadi bagian dari hidup sang aktris.

"@shailenewoodley, terima kasih telah mengizinkan saya dekat dengan Anda beberapa bulan pertama setelah kita bertemu," ungkap Aaron. "Dan akhirnya mengizinkan saya mengejar Anda dan menjadi bagian dari hidup Anda."

Aaron menyebut Shailene adalah sosok kekasih yang selalu mendukungnya. Atlet 38 tahun itu juga berterima kasih lantaran karena Shailene lah dirinya mengerti apa arti cinta tanpa syarat.

"Terima kasih karena selalu mendukung saya, untuk kebaikan luar biasa yang Anda tunjukkan kepada saya dan semua orang yang Anda temui," pungkasnya. "Dan untuk menunjukkan kepada saya seperti apa cinta tanpa syarat itu, saya mencintaimu dan berterima kasih untuk Anda."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait