Shailene Woodley dan Aaron Rodgers Tunangannya Punya Pandangan Beda Soal Politik, Beber Cara Atasi
Disney Parks/Matt Stroshane
Selebriti

Shailene Woodley dan sang calon suami, Aaron Rodgers diklaim memiliki banyak perbedaan termasuk tentang pandangan soal politik. Lantas seperti apa cara keduanya menghadapi perbedaan tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Shailene Woodley dan atlet baseball Aaron Rodgers kembali menyita perhatian publik. Pasangan yang akan segera menikah dalam waktu dekat itu kabarnya memiliki pandangan dan pemahaman yang berbeda soal politik.

Kendati demikian, toleransi di antara Shailene dan Aaron begitu besar. Sehingga, pasangan ini mampu mempertahankan hubungan mereka cukup lama bahkan ke jenjang yang lebih serius.

Diketahui, Aaron sempat mengungkapkan jika vaksinasi Covid-19 tak perlu diberi kepada semua orang. Alhasil, pernyataan Aaron itu sempat menimbulkan kritik. Di sisi lain, atlet 38 tahun itu diketahui mendukung Presiden Joe Biden untuk memimpin Amerika Serikat.

Sementara, Shailene juga dikenal aktif sebagai aktivis politik. Namun, Shailene kabarnya mendukung Bernie Sanders dalam pencalonan Presiden AS.

Itu mengapa para penggemar bertanya-tanya bagaimana cara Shailene dan Aaron mengatasi perbedaan politik di antara keduanya. Mengingat pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West sempat berseteru dan akhirnya berpisah lantaran salah satu alasannya adalah adanya perbedaan politik di antara mereka.


Menariknya, sumber terdekat Shailene dan Aaron membeberkan cara pasangan itu meredakan perbedaan di antara mereka. Sumber itu mengungkap kepada Peope bahwa baik Shailene maupun Aaron tak pernah membicarakan politik ketika sedang bersama. "Mereka tidak berbicara tentang politik mereka, dan mereka tidak pernah benar-benar melakukannya," ungkap sumber tersebut.

Menurut sumber tersebut, Shailene dan Aaron memang memiliki banyak perbedaan sejak awal bertemu. Tetapi keduanya telah sepakat untuk tak membuat perbedaan tersebut sebagai masalah besar. Itu mengapa, pasangan itu tetap bisa bertahan bahkan hingga tahap pertunangan.

"Mereka berbeda pendapat dalam banyak hal. Sejak awal, mereka memutuskan untuk setuju untuk tidak setuju tentang berbagai hal dan tidak memperdebatkannya," paparnya.

Kendati begitu, Shailene sendiri juga disebut sebagai tipe wanita yang sulit goyah dan pemikirannya tak bisa diubah. Sehingga, Aaron juga memaklumi perbedaan di antaranya dengan sang kekasih.

"Dia bukan seseorang yang pikirannya bisa kamu ubah, jadi Aaron bahkan belum mencobanya," lanjut sumber itu.

Namun, Aaron dikatakan begitu menghargai dan mengagumi dedikasi Shailene dalam karier dan tujuan-tujuannya. Itu mengapa, ia membiarkan sang kekasih mengejar apa yang sudah menjadi tujuan dan cita-citanya sekalipun itu berbeda dengannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait