13 Tahun Berlalu, Chelsea Olivia Ungkap Kebiasaan Glenn Alinskie ini Tak Berubah
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip, mulai saat berpacaran hingga kini telah memiliki dua anak. Lantas, adakah kebiasaan yang tak berubah?

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merupakan salah satu pasangan artis yang banyak diidolakan. Hubungan mereka sejak pacaran hingga menikah terlihat mulus hingga kerap dijuluki couple goals.

Julukan tersebut kembali "dibuktikan" dengan cerita betapa romantisnya kehidupan sehari-hari Chelsea dan Glenn. Seperti baru-baru ini, Glenn membagikan momen saat minum kopi di pagi hari sembari menunggu Chelsea bangun tidur.

Kebiasaan tersebut rupanya sudah dilakukan Glenn sejak pertama kali mereka pacaran, yakni tahun 2007. 13 tahun berlalu, kebiasaan itu tak berubah. Glenn diceritakan selalu menunggu Chelsea sebelum menyantap sarapannya.

"Next baru coffee.. sambil nunggu @chelseaoliviaa bangun tidur.." tulis Glenn pada Jumat (2/4). "Udh 13 thn tetep aja dia nungguin aku bangun tidur baru makan.. Wooofff youu," balas Chelsea di hari yang sama.

13 Tahun Berlalu, Chelsea Olivia Ungkap Kebiasaan Glenn Alinskie ini Tak Berubah

Instagram


Sebelum menikah pada 3 Oktober 2015, Chelsea dan Glenn terlebih dahulu berpacaran selama 8 tahun lamanya. Mereka pertama kali bertemu setelah dipasangkan dalam sinetron "Catatan Harian Nayla" pada 2006.

Pernikahan Chelsea dan Glenn saat ini telah dikaruniai dua buah hati dengan jenis kelamin yang berbeda. Hubungan mereka juga amat jauh dari gosip miring.

Belakangan Chelsea dan Glenn tengah sibuk mengurus putra mereka yang baru lahir pada 20 Oktober 2020 lalu. Berbagai aktivitas dan perkembangan Dante kerap dibagikan mereka melalui Instagram masing-masing.

Salah satunya saat Glenn menikmati waktu berkualitasnya dengan sang putra. Pria 32 tahun ini memang selalu menyempatkan waktu untuk menggendong dan menidurkan sang putra. Setelah hubungannya dengan Chelsea disebut couple goals, sikap Glenn tersebut kemudian membuatnya mendapat julukan sebagai suami idaman.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru