Agama Sempat Jadi Perbincangan, Nafa Urbach Kunci Kolom Komentar Saat Peringati Jumat Agung
Instagram/nafaurbach
Selebriti
Paskah 2021

Sekitar satu tahun lalu, Nafa Urbach dituding telah berpindah agama usai bercerai dari mantan suaminya, Zack Lee. Namun tudingan itu langsung dibantah tegas.

WowKeren - Sekitar tahun 2020 lalu, netizen meributkan agama yang dianut Nafa Urbach. Nafa dituding berpindah agama usai bercerai dari mantan suaminya, Zack Lee. Tak ingin isu berkembang, Nafa akhirnya buka suara.

Diakui Nafa, ia sudah beragama Kristen sejak umur 23. Ia pun meminta agar netizen tidak mengurusi keyakinannya.

"Aku lihat banyak komentar yang akhirnya jadi pada berantem. Banyak yang tanya tentang agama aku, kenapa pindah, kapan pindahnya," kata Nafa saat itu. "Aku beragama Kristen dari umur 23 tahun. Jadi kalau ada yang ngomong pindah (agama) itu fitnah."

"Itu personal life yang enggak bisa kalian paksakan," tambah Nafa. "Kayak orang ngatain aku kafirlah, murtadlah, itu personal life. Enggak ada urusan sama kalian."

Kini, Nafa pun bebas mengungkapkan rasa cintanya kepada Tuhan. Tepat pada Jumat (2/4), Nafa mengunggah foto salib untuk memperingati Jumat Agung.


"Aku mencintaiMU Tuhanku Yesus, selalu dan selamanya," tulis Nafa di bagian caption. "❤️❤️❤️ (good friday)"

Agama Jadi Perbicangan, Nafa Urbach Kunci Kolom Komentar Saat Peringati Jumat Agung

Instagram

Unggahan Nafa hingga kini disukai lebih dari 10 ribu netizen. Sayang, Nafa melarang netizen untuk berkomentar. Ia memilih untuk mengunci kolom komentar unggahan tersebut.

Sementara itu, Nafa hingga kini tampaknya masih betah dengan status jandanya. Usai bercerai dengan Zack Lee empat tahun lalu, Nafa belum terlihat menggandeng pasangan lagi.

Untuk saat ini Nafa tampaknya lebih selektif. Ia mengaku belum ada pikiran untuk menjalani hubungan yang serius lagi.

"Aku enggak mau nikah, kalau ada yang dekat, ya dekat saja," terang Nafa belum lama ini. "Maksudnya sekarang, hati aku, diri aku, tidak berencana punya pacar atau tidak berencana dekat dengan siapapun. Tidak berencana menjalin hubungan serius sampai ke jenjang pernikahan, enggak."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts