Puncak Karier
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Ji Soo yang jatuh pada 30 Maret lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier bintang 'Strong Woman Do Bong Soon' tersebut.

WowKeren - Ada banyak drama yang berhasil membuat nama Ji Soo semakin dikenal, baik di Korea Selatan sendiri maupun di luar negeri. Seperti "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", "Strong Woman Do Bong Soon" hingga "My First First Love". Pesona dan kemampuan akting Ji Soo yang mumpuni sukses memikat publik, sehingga ia mendapat banyak cinta selama membintangi sejumlah drama tersebut.

Ji Soo juga pernah mendapat beberapa penghargaan akting sejak membintangi "Angry Mom". Pada tahun 2016, Ji Soo berhasil memenangkan penghargaan Rising Star Award dari ajang Max Movie Awards ke-11. Di tahun berikutnya, ia mendapat penghargaan serupa di ajang Asia Artist Awards ke-2.

Terbaru, Ji Soo diganjar penghargaan sebagai Actor of the Year Award dalam ajang bergengsi Busan International Film Festival pada tahun 2020 lalu. Penghargaan ini ia raih berkat akting cemerlangnya dalam film "Our Joyful Summer Days".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru