Kehidupan Asmara
Instagram/actor_jisoo
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Ji Soo yang jatuh pada 30 Maret lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier bintang 'Strong Woman Do Bong Soon' tersebut.

WowKeren - Selama berkarier di industri hiburan, Ji Soo belum pernah dikonfirmasi pacaran dengan siapapun. Kendati demikian, ia pernah dicurigai menjalin hubungan asmara dengan Jung Chae Yeon usai postingannya dianggap mirip.

Pada 2019 lalu, Ji Soo dan Jung Chae Yeon sama-sama mengunggah foto dengan latar belakang laut yang indah. Postingan Ji Soo bahkan di-like oleh Jung Chae Yeon. Meski sempat jadi perbincangan, netizen yakin keduanya hanya membagikan momen syuting drama "My First First Love" dan menganggap rumor tersebut mengada-ada.

Di samping rumor tersebut, Ji Soo pernah mengaku memacari wanita yang lebih tua. Menurutnya, jarak dan batasan usia tak menjadi masalah dalam sebuah hubungan.

"Aku dulu memang pernah pacaran dengan wanita lebih tua. Tapi walau dia lebih tua, tapi kami seperti teman. Aku rasa seumuran saat pacaran adalah yang terbaik. Usia yang berdekatan seperti wanita setahun lebih tua atau lebih muda juga bagus," kata Ji Soo dalam wawancara lawas tahun 2016.

"Soal batas usia wanita yang aku pacari, aku tidak bisa memutuskannya. Aku benar-benar merasa semuanya akan baik-baik saja asal kita bisa seperti teman walaupun berbeda usia 5 tahun. Kalau perbedaan usianya terlalu jauh, aku akan jadi rasional," imbuhnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait