Calvin Jeremy Temani Pacar Fitting Gaun, Pernikahan Makin Dekat?
Instagram/calvinjeremy
Selebriti

Calvin Jeremy mengisyaratkan bahwa hari pernikahannya dengan Novia Santoso semakin dekat. Keduanya diketahui sudah berpacaran dalam kurun waktu 7 tahun lamanya.

WowKeren - Calvin Jeremy diketahui resmi melamar sang kekasih yang bernama Novia Santoso pada penghujung tahun 2020. Hubungan yang telah dijalani Calvin selama 7 tahun akhirnya akan segera naik ke pelaminan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram terbaru Calvin. Dalam foto yang dibagikan, Calvin memperlihatkan sosok cantik Novia yang sedang mencoba gaun. Bintang film "Terlalu Tampan" tersebut juga memberikan kode apabila hari pernikahan keduanya semakin dekat.

"Nemenin @novia_santoso fitting," tulis Calvin pada Sabtu (3/4). "Abisitu lihat calendar. Lho.. kok makin deket ya."

Caption Kevin langsung bikin heboh rekan-rekan artis maupun warganet. Seperti Mytha Lestari yang mengaku sedih karena tidak menerima undangan. Untuk menenangkan sang rekan, Calvin mengaku belum mencetak undangan.


Calvin Jeremy Temani Pacar Fitting Gaun, Pernikahan Makin Dekat?

Instagram

"Kok gw ga diundang ??" tanya Mytha. "@mytha_lestari nah ini nihh cetak undangan aja belom hahahaha," balas Calvin.

Sedangkan Indra Bekti langsung menawarkan diri menjadi MC. "Mc nya udah dapet beloooom," sahut Indra. "@indrabekti lagi nabung ka bektiiiii," timpal Calvin.

Tak hanya Mytha, Tissa Biani juga tampak menagih undangan dari Calvin. "UNDANGANNNNNNN," komentar kekasih Dul Jaelani tersebut. "@tissabiani ditunggu ya adiiikk," balas Calvin.

Sedangkan warganet ramai mendoakan agar rencana baik Calvin dan Novia berjalan lancar. Mereka juga tampak berbahagia dan merestui.

"Waaaww lancar lancar yaaa kakak buat acaranyaaa..." tulis akun @alulyaaa. "Nggak sabar pengen liat kaka nikah," sahut akun @echolathos. "Wiiii.... semoga semua lancarrr sampai hari H..." timpal akun @andrysijabat. "Wohooooooo lancar2 caaaal!" tandas akun @ditaanindia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait