Istri Opick Hamil Setelah 2 Tahun Menikah, Rajin Baca Surat Maryam
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Opick menikah untuk keempat kalinya pada Desember 2018. Opick menikah dengan Bebi Silvana setelah resmi bercerai dari istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

WowKeren - Opick menikah untuk keempat kalinya dengan wanita bernama Bebi Silvana. Pernikahan tersebut digelar pada 17 November 2018, tak lama setelah Opick resmi bercerai dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Dua tahun lebih menjadi istri Opick, Bebi membagikan kabar bahagia tengah berbadan dua. Dalam foto unggahannya, Bebi memang terlihat lebih gemuk dari penampilan biasanya. Perutnya juga tampak membesar.

"Masya Allah Thabarrakallah Semoga Allah memberi Sehat Kami Berdua Aku dan Bayi di dalam Rahimku,Allah Jauhkan Kami dari berbagai hal buruk dan merahmati serta terus berikan karunia kepada Kami.. Kesehatan,Keselamatan dan Keberkahannya Aamiin yra tx ALLAH," tulis Bebi pada Sabtu (3/4). "ALLAH will help who moves in the way of ALLAH."

Melalui InstaStory, Bebi juga sempat membagikan momen sedang membaca surat Maryam. "Surat Maryam diamalkan untuk memudahkan persalinan," tulisnya pada Jumat (3/4).


Mengutip dari Popmama, terdapat beberapa manfaat membaca surat Maryam. Selain memudahkan persalinan, membaca surat ke-19 dalam Al-Qur'an ini juga merupakan bentuk doa agar anak yang dikandung menjadi pribadi saleh atau salehah.

Istri Opick Hamil Setelah 2 Tahun Menikah, Rajin Baca Surat Maryam

Instagram

Membaca surat Maryam juga disebut dapat membuat emosi ibu hamil lebih stabil serta meningkatkan kecerdasan sosial dan emosi bayi. Doa untuk kelancaran kehamilan Bebi hingga persalinan kelak ramai dituliskan warganet melalui kolom komentar.

"Jaga kesehatan y mba semoga harokah..amiin," tulis akun @freddyprahman. "Barrakalloh tth sayang..semoga Dede Utun dan tthnya sehat2 yaa," sahut akun @pipih_velo. "Selamat syg...aku mw punya ponakan xixiii...jadi mama cantik donkkkk skrg...." komentar akun @shintabebi.

"Selamatt bundaaaaa bebi..... Masya Allah,, happy ny.... sehat2 yaa bumil..." kata akun @olivealisya.official. "Sehat2 ya te,,,semoga tnte n debay sehat sllu dan dlm lindungan allah amin...." timpal akun @veby_1214. "Masyaalloh.. sehat terus bumil..." tandas akun @shenny_oshin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru