Kenang Momen Saat Ibunda Diusir, Bams Eks Samsons Akui Desiree Tarigan Bukan Ibu Terbaik
Instagram/bams_1606
Selebriti

Baru-baru ini Bams kembali mencurahkan isi hatinya saat sang ibunda, Desiree Tarigan, diusir oleh Hotma Sitompul. Meski geram, Bams berusaha sabar menyikapi sikap kasar Hotma.

WowKeren - Kisruh pernikahan ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dengan pengacara kondang Hotma Sitompul belum menemui titik terang. Baru-baru ini Bams kembali mencurahkan isi hatinya saat sang ibunda diusir oleh Hotma.

Hal ini diungkap Bams lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (4/4). Sebuah fakta baru kembali terungkap. Diakui Bams, ia begitu geram saat ibunya diperlakukan tidak adil.

"Siang ini, izinkan saya meminta teman2 untuk memberikan waktu membaca pesan yang saya tulis. Dalam tulisan ini saya berbicara sebagai anak yg bangga mempunyai ibu yg tangguh, roject nafas nyawa harapan untuk Bali ini terjadi secara tidak sengaja," tulis Bams. "Tgl 10 feb saya kebetulan ad plan bersama dgn rekan2 kantor untuk pergi Ke Bali. 3 hari sebelum keberangkatan saya, jam 7 malam ibu saya diusir oleh 'pak hot'. Jujur malam itu saya geram melihat ibu saya diperlakukan seperti itu."

Meski geram, Bams berusaha sabar. Banyak sahabat Bams yang memintanya untuk bersabar. Desiree pun diminta untuk mengikuti Bams ke Bali bersama mereka.

"Untungnya semua sahabat saya melerai dan memaksa saya untuk tidak mengkonfrontasi 'pak hot' dan meminta saya mengajak ibu saya untuk ikut Ke Bali untuk meredakan suasana hati dan menenangkan pikiran," lanjut Bams. "Selama di Bali saya sangat sedih melihat ibu saya yg menghabiskan waktunya di Bali mostly berdiam dan merenung."


Desiree begitu terpukul dengan kejadian yang dialaminya. Ia banyak terdiam. Namun suatu hari, Desiree justru mengaku sedih dengan kondisi Bali.

"Di hari Ketiga ibu saya tiba2 menghampiri saya dan berkata bang, mom sedih. Saya balas sedih kenapa mom? dan ibu saya berkata, mom sedih lihat Bali bisa seterpuruk ini. Dimana2 sepi dan tutup, mereka pasti susah bgt, apa kira2 yg bisa mom buat ya bang?" terang Bams menirukan ucapan sang ibunda. "Dan sebagai seorang anak, pasti akan selalu berupaya sebisa mungkin untuk membuat ibunya bahagia."

Tak ingin ibunya bersedih, Bams akhirnya membuat sebuah project bersama sahabat-sahabatnya. Di akhir tulisannya, Bams mengakui bahwa Desiree bukanlah ibu terbaik. Namun ia menyanjung ketulusan hati Desiree.

"In the end saya cuma bisa bilang no, my mom is not the best mom, Karena diatas langit pasti ad langit, but one thing, up until now saya belum pernah menemukan satu orangpun yg hatinya setulus ibu saya," tambah Bams. "Di momen paling beratnya dia masih bisa memikirkan orang lain dan Karena ini lah berulang2 saya katakan kepadamu mom @mamitoko, always proud to call you my mom , you are the real lion in the family."

Unggahan Bams sontak banjir komentar netizen. Doa dan dukungan hingga kini terus mengalir untuk Bams dan Desiree.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru