Video TikTok Amanda Manopo dan Arya Saloka Joget Bareng Jadi Viral, Kok Bisa?
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Amanda Manopo mengunggah video TikTok bersama Arya Saloka yang rupanya sukses mencuri perhatian. Bahkan video pemain 'Ikatan Cinta' ini telah ditonton oleh sebanyak lebih dari 30 juta pengguna TikTok.

WowKeren - Video TikTok Amanda Manopo dan Arya Saloka rupanya menjadi viral. Meski berdurasi singkat, video yang diunggah pada Rabu (31/3) lalu itu sudah ditonton oleh 30 juta lebih pengguna TikTok ketika dilihat pada Senin (5/4).

Dalam video tersebut, Amanda tampak berada di sebuah lorong. Pemeran Andin dalam "Ikatan Cinta" itu terlihat berjoget sambil membawa sebuah botol produk kecantikan.

Tak beberapa lama kemudian, muncul Arya Saloka dari belakang ikut berjoget bersama Amanda. Pemeran Aldebaran itu berjoget sambil senyam-senyum yang nampaknya membuat Amanda tak kuasa menahan tawanya.

Dengan jumlah views lebih dari 30 juta penonton, video tersebut merupakan yang paling banyak ditonton di akun TikTok Amanda. Dari kolom komentar, netizen mengaku gemas dengan aksi Amanda dan Arya.

"AAA DEMI APAA SIII, Gw muter vidio ini udah beberapa kali astagaaa gamoyy banget kaliann semangat yaa," kata netizen. "Kayak abang ma adek, gmoyyy bgt sii kalian," sambung yang lain. "OTW KASIH TAU EMAK," tambah netizen lain.


Amanda Manopo

TikTok

Seperti diketahui, peran Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron "Ikatan Cinta" memang sukses membuat penonton menjadi baper. Sebelumnya, Amanda dan Arya sempat buka suara soal akting romantis yang kerap mereka lakoni di sinetron tersebut.

Keduanya mengaku pasrah ketika harus beradegan mesra seperti menggendong, memegang tangan hingga mencium kening. "Ya tuntutan skenario. Di skenario disuruh begitu," kata Arya seperti dilansir dari YouTube "Intens Investigasi" diunggah pada Rabu (20/1).

Hal serupa rupanya juga dilakukan oleh Amanda. Ia mengaku juga mengikuti perintah sutradara dalam beradegan dan melakukan yang terbaik dalam berakting.

"Ya sudah terus gimana? Saya gak ngapa-ngapain soalnya. Saya tidak ngapa-ngapain yang pasti cuma akting aja, akting kita secara profesional ngikutin skenario dan jalannya ceritanya juga cukup menarik. Ceritanya beda dari yang lain, jadi aku acungin jempol banget untuk para tim kreatif dari penulisnya," ujar mantan kekasih Billy Syahputra itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru