Mesra Dengan Arya Saloka Di 'Ikatan Cinta', Amanda Manopo Ngaku Risih Saat Jalani Adegan Ini
Instagram/amandamanopo
TV

Adegan mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka di 'Ikatan cinta' kerap buat penonton baper. Namun siapa sangka, Manda rupanya sempat risih saat jalani adegan berkut ini!

WowKeren - Sinetron "Ikatan Cinta" hingga saat ini masih menjadi primadona para penonton. Lantas belum lama ini pemeran utama di sinetron tersebut, Arya Saloka dan Amanda Manopo buka suara soal akting romantis yang kerap mereka lakoni di sinetron tersebut.

Arya dan Manda mengaku pasrah ketika harus beradegan mesra seperti menggendong, memegang tangan hingga mencium kening. “Ya tuntutan skenario. Di skenario disuruh begitu,” kata Arya seperti dilansir dari YouTube "Intens Investigasi" diunggah pada Rabu (20/1).

Hal serupa rupanya juga dilakukan oleh Manda. Bahwa ia juga mengikuti perintah sutradara dalam beradegan dan melakukan yang terbaik dalam berakting.

“Ya sudah terus gimana? Saya gak ngapa-ngapain soalnya. Saya tidak ngapa-ngapain yang pasti cuma akting aja, akting kita secara profesional ngikutin skenario dan jalannya ceritanya juga cukup menarik. Ceritanya beda dari yang lain, jadi aku acungin jempol banget untuk para tim kreatif dari penulisnya,” kata Manda.

Sementara itu, adegan mesra yang mereka lakoni tersebut juga tak masalah bagi istri Arya, Putri Anne. Hanya saja sang istri kerap protes lantaran Arya jadi jarang pulang lantaran syuting hingga larut malam.


“Paling cuma tanya itu ‘schedule bisa bener lagi gak’. Kayak 'Schedule bisa tertata gak' supaya gue pulangnya gak malam. Soalnya kan kalau gue balik malam otomatis gue nginep. Waktu gue sama keluarga berkurang,” papar Arya.

Sementara itu, Manda sendiri mengaku risih dan tak enak dengan adegan menggendong. Pasalnya ia merasa kasihan pada Arya karena berat tubuhnya. Namun ia harus melakoni itu lantaran permintaan dari sutradara.

“Aduh gue digendong mulu sebenarnya risih. Aku sendiri aku berat. Ya gimana? Dibayar. Kita harus ngikutin dan sutradara maunya seperti itu, kita sebagai pemain kalau udah dibayar udah deh ngikutin aja deh,” terang Manda.

“Yaudah aku sebagai Andin, dia sebagai Al ya sewajarnya aja. Realis aja sih kita berperannya sesuai kebutuhan karakter. Dia juga pemain film, aku juga pemain jadi yaudah kita saling tektokan aja. Kita tahu dimana momen yang pas, momen dimana kita nambahin dialog, ekspresi, touching-nya,” pungkas Manda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait