Isu Ibu Selingkuh dengan Pengusaha, Bams Eks Samsons Pamer Foto Adem Bak Pria Muslim
Instagram/agathacarolina
Selebriti

Setelah muncul rumor kalau Desiree Tarigan, dikabarkan dekat dengan sosok pengusaha dari luar Jakarta, Bams sang putra memilih pamer foto adem. Bams justru mengingatkan fans kalau bulan Ramadhan segera tiba.

WowKeren - Baru-baru ini, pengacara Muara Karta buka suara terkait masalah rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan. Mewakili Hotma, Muara Karta mengungkap kalau kliennya menganggap Desiree berselingkuh.

"Sudah hampir setahun," kata Muara Karta. "Didiamkan, tapi ternyata semakin menjadi. Karena sudah keterlaluan. Sekali dua kali tiga kali dengan tanda kutip. Ini dimulai adanya seseorang yang tampil, mungkin ada ya, seseorang (teman Desiree) yang tidak disukai pak Hotma. Jangan berteman sama dia (kata Hotma)."

Muara bahkan menyebut kalau Desiree selingkuh dengan pengusaha luar Jakarta. "Saya lihat fotonya jelas kok, pengusaha, iya dari luar Jakarta. Memang sudah tidak bisa dipersatukan (Hotma dan Desiree)," kata Muara.

Sementara itu, Bams agaknya memilih fokus pada kegiatannya. Meski sempat kecewa pada sikap ayah tirinya, Hotma Sitompul, Bams sempat memperlihatkan imej adem lewat fotonya berbusana muslim.


Meski non muslim, Bams terlihat keren ketika memakai baju koko. "Menghitung hari menuju lebaran, jangan lupa persiapkan diri buat tampil lebih tampan saat lebaran, don’t worry we got your back," seru Bams.

Penampilan kece Bams ini membuat netter memberikan dukungan. Tak sedikit yang memberikan like dan mengirim emoticon cinta buat Bams.

Sebelumnya, Bams juga mengungkap rasa kecewa setelah Hotma membangun pagar pembatas. Padahal ia menilai kepemilikan tanah tersebut merupakan milik neneknya dari pihak ibu.

"Apa yang membuat sedikit begini, jujur nenek saya kecewa karena tanah dia yang diambil dan kita sedih seperti ini (ada seng pembatas)," seru Bams pada wartawan. "Nenek saya gak mau pindah. Dia bilang 'Kamu jangan pindah dari sini sampai saya gak ada', jadi kita namanya cucu (patuh pada pesan nenek)."

Desiree juga heran dengan sikap Hotma yang dinilai berubah drastis. Padahal selama ini tak ada pertengkaran besar antara dirinya dan Hotma.

"Nggak tahu (kenapa diusir), nggak ada ribut besar, tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun saya udah nggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami," terang Desiree. "Komunikasi juga tidak ada. Selama ini keluarga saya terlihat harmonis, itu saya lakukan demi menjaga nama dia. Sebagai orang istri, apapun yang dilakukan suami ya saya tutupi, itu yang terjadi karena selama ini saya harus menutupinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru