Vanessa Hudgens Rayakan Paskah Dengan Kostum Super Unik
Instagram/vanessahudgens
Selebriti
Paskah 2021

Rayakan hari Paskah, bintang 'High School Musical' Vanessa Hudgens punya cara unik untuk memperingatinya. Ia mengunggah perayaan super uniknya di laman Instagram miliknya.

WowKeren - Hari Paskah masih hangat dirayakan sejumlah selebriti Hollywood. Tak ketinggalan bintang "High School Musical", Vanessa Hudgens juga terlihat baru saja merayakan peringatan Paskah dengan cara yang unik.

Vanessa membagikan momen perayaan Paskah-nya melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (5/4). Punya cara unik, Vanessa tampak mengenakan kostum menyerupai hewan kelinci untuk merayakan Paskah.

Dalam postingan tersebut, Vanessa membagikan keseruannya bersama salah seorang temannya. Kedua wanita tersebut kompak mengenakan kostum kelici yang super menggemaskan. Semakin menarik, lantaran keduanya terlihat berpose bak kelinci sungguhan.

Vanessa melengkapi postingannya itu dengan caption ucapan selamat Paskah untuk para penggemarnya. "Selamat merayakan hari Paskah," tulis Vanessa di laman Instagram miliknya pada Senin (5/4).


Postingan itu lantas tak ketinggalan dengan sejumlah komentar dari para penggemar. Mereka beramai-ramai mengatakan bahwa Vanessa terlihat sangat menggemaskan saat mengenakan kostum kelinci tersebut.

"Awww selamat merayakan Paskah untukmu sayangku yang manis," celetuk salah seorang penggemar. "Sangat sangat menggemaskan," seru penggemar yang lain. "Selamat merayakan Paskah. Aku mencintaimu malaikat cantik," tulis penggemar yang lainnya lagi. "Kalian berdua terlihat sangat mempesona," imbuh salah seorang penggemar lainnya.

Kini kebahagiaan Vanessa kian bertambah lantaran sedang menikmati momen-momen mesra bersama kekasih barunya. Kekasih baru Vanessa itu diketahui bernama Cole Tucker. Cole merupakan salah satu atlet baseball asal Amerika yang bermain untuk tim Pitssburgh Pirates of Major League Baseball. Ia memulai debutnya sebagai atlet baseball nasional pada 2019 lalu.

Bahkan Vanessa dan Cole diketahui baru saja menikmati waktu liburan mereka berdua. Hal itu diketahui dari salah satu unggahan Vanessa di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut terlihat potret Vanessa dan Cole yang sedang berlibur di pantai bersama.

Vanessa sendiri diketahui mengumumkan hubungannya ke publik secara resmi pada Februari 2021 lalu. Sebelumnya, Vanessa telah lebih dulu kepergok kamera paparazi tengah berpelukan dengan Cole pada November 2020 lalu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts