Adzana Bing Slamet Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Rizky Alatas Bocorkan 'Insiden' Selimut
Instagram/adzanabs
Selebriti

Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas menyambut kehadiran anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Keduanya kompak membagikan postingan manis ini lewat akun Instagram.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet yang dikaruniai anak kedua. Dalam postingan Instagram pada Senin (5/4), pasangan suami istri itu kompak membagikan foto yang sama.

Adzana membocorkan nama bayi perempuannya yakni Kyna Zayna Alatas. Menariknya, terlihat sang putri sulung, Aleena Kyna Alatas berada di layar ponsel sedang video call dengan si adik bayi. Adzana membocorkan bahwa Aleena masih bingung dengan kehadiran adiknya itu.

"Alhamdulillah telah lahir putri kami yg ke 2 karena ridho dan izin ALLAH.. 'Kyna Zayna Alatas'..." tulis Adzana. "Itu foto pertama Aleena video call sama adiknya. Dia masih bingung ada mahluk kecil imut .. "

Tak ketinggalan, Adzana menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepadanya atas kelahiran sang putri kedua. "Terimakasih yaaaa semua doa dan dukungan teman-teman. Semoga ALLAH balas semua kebaikan kalian. Amiiin ya ALLAH," tutup aktris 28 tahun itu.


Sementara itu, Rizky mengucapkan syukur atas kelahiran anak keduanya. Ia juga sempat membeberkan "insiden" selimut yang harusnya berwarna pink.

"Ekspresi Aleena video call sama adek-nya," tulis Rizky. "Alhamdulillah lahir anak perempuan lagi, itu selimutnya harusnya pink cuma kotor jadi dikasih yang biru sama susternya. Terima Kasih semua doa-nya yang dm kenalin nama nya ‘Kyna Zayna Alatas’ "

Rizky Alatas

Instagram

Baik postingan Rizky maupun Adzana banjir selamat dari rekan artis maupun netizen. "Alhamdulillah,sehat dan bahagia selalu ya kalian," tulis Sonny Septian. "Selamat ya nam," sambung Fandy Christian. "Wah selamat ky... halo dede kyna," tambah Aiman Ricky. "Congratss broo atass anak kduanyaa," seru Christ Laurent.

Seperti diketahui, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet resmi menikah pada 1 Juli 2018 lalu. Keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 31 Desember 2019 yang diberi nama Aleena Kyna Alatas.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru