Sempat Berjuang Dari Lilitan Hutang, Kini Pinkan Mambo Mendadak Jual Semua Perabotan Rumahnya
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo sempat membagikan kisah inspiratif bagaimana ia bangkit saat terlilit banyak hutang. Namun kini sosoknya kembali menjadi perbincangan karena Pinkan mendadak menjual semua perabotan rumahnya.

WowKeren - Kisah Pinkan Mambo yang berhasil bangkit dari keterpurukan ekonomi membuat publik takjub. Namun baru-baru ini Pinkan kembali menjadi perbincangan lantaran beberapa unggahannya di Instagram Story-nya.

Pasalnya Pinkan tiba-tiba saja menjual semua perabot rumahnya. Pinkan bahkan menjual cobek sampai seperangkat pengki dan sapu bekas pakai lewat unggahannya di Instagram Story.

Mantan pentolan Duo Ratu itu menjual banyak barang perabot rumah tangga bekas pakai lengkap dnegan memajang harganya. Ada ring basket yang dijual seharga Rp 500 ribu, cobek yang dia jual Rp 50 ribu.

Ia juga menjual stroller bayi bekas dan menerangkan adanya kerusakan pada bagian roda sehingga dia jual senilai Rp 400 ribu. Tempat sampah bekas yang juga sudah ada kerusakan dia jual Rp 50 ribu, microwave bekas yang dibeli seharga Rp 1,5 juta dia jual Rp 900 ribu, topi bertuliskan BLACKPINK warna putih dia jual Rp 100 ribu. Pinkan juga menjual kipas angin hingga karpet miliknya.


Sempat Berjuang Dari Lilitan Hutang, Kini Pinkan Mambo Mendadak Jual Semua Perabotan Rumahnya

Instagram Story

Tidak hanya itu, dia juga menjual motor dengan harga Rp 2 juta, tapi tak ada STNK dan BPKB. Sampai-sampai Pinkan Mambo juga menjual seperangkat pengki dan sapu bekas seharga Rp 50 ribu.

Untuk melancarkan jualannya tersebut, Pinkan juga mencantumkan nomor WhatsApp yang bisa dihubungi apabila ada pembeli yang berniat untuk membeli barang-barangnya itu. Sayangnya Pinkan tak menjelaskan alasan mengapa ia mendadak menjual semua perabotan rumahnya itu.

Ia hanya mengaku tak ingin terlalu mengurus barang-barang. "Intinya nggak mau urus barang-barang kayak orang b**o, jadinya habis waktu tenaga," ungkap Pinkan saat dikonfirmasi lewat pesan singkat.

Jauh sebelumnya, dulu Pinkan mengaku sempat terlilit hutang hingga dikejar-kejar debt collector. Untuk melunasi utangnya, Pinkan lantas berjualan pisang goreng hingga akhirnya ia mampu bangkit dari keterpurukan ekonomi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru