Mutia Ayu Bikin Acara Spesial 1 Tahun Kepergian Glenn Fredly, Sebar Mawar Putih di Sekitar Mural
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu mengunggah postingan tentang acara spesial untuk mengenang tepat satu tahun Glenn Fredly meninggal dunia. Acara tersebut berlangsung mulai hari ini, Selasa (6/4) sampai Kamis (8/4).

WowKeren - Tak terasa sudah setahun lamanya penyanyi Glenn Fredly tutup usia. Sang istri, Mutia Ayu mengenang kepergian Glenn lewat sebuah acara spesial yakni menebar bunga mawar putih. Hal ini terungkap dari postingan Instagram Mutia pada Selasa (6/4).

Bertajuk "Kasih Di Hari Putih", acara spesial menebar bunga warna putih itu digelar mulai hari ini, Selasa (6/4) sampai Kamis (8/4). Selanjutnya tepat setahun Glenn meninggal dunia, (8/4), akan digelar acara pemutaran video eksklusif serta penampilan live music. Rangkaian acara tersebut dilakukan di sekitaran mural Glenn Fredly.

"Kasih di Hari Putih Kami ingin mengenang 1 tahun kepergian Glenn Fredly dengan meryakannya bersama teman-teman semua yang bertajuk #KasihdiHariPutih," tulis Mutia Ayu. "Layaknya Kasih yang putih, dengan menyebarkan bunga putih di sekitaran mural Glenn Fredly yang bertepatan di M Bloc Space dan Panglima Polim. Mari mengenang bersama, sebagai bentuk penghargaan terhadap 1 tahun kepergian sang penuang musik, Glenn Fredly#KasihdiHariPutih #BerangkatDariSebuahLagu#GFMusik25th."


Postingan Mutia langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut mengenang mendiang Glenn Fredly yang disebut sosok tak tergantikan.

"RIP @glennfredly309 u always in our heart," tulis Doctor Siska. "Glenn fredly takkan terganti," sambung akun @sep***. "Akan abadi dalam hati dengan suara indah nya..' #gleenfredly," tambah akun @patt***. "Kk Glen selalu dihati kami," seru akun @firman***. "Rindu akan suara Glen," ujar akun @rith***.

Muttia Ayu

Instagram

Seperti diketahui, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2020 lalu. Glenn meninggalkan Mutia Ayu dan anak yang masih bayi bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Sementara itu Mutia Ayu juga terlihat makin aktif di dunia maya, salah satunya lewat saluran YouTube pribadi. Dalam salah satu vlog, Mutia sempat membahas soal ketakutan terbesar dalam sebuah hubungan. Sambil tersenyum, Mutia menyebut bahwa ketakutan terbesarnya dalam sebuah hubungan adalah kehilangan orang yang sangat dicintainya, entah karena takdir atau direbut pelakor.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru