Kiki Amalia Ternyata Dilamar Eks Suami Usai 3 Minggu Pacaran, Dulunya Banyak Didekati Pemain Bola
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Kiki Amalia disinggung soal kehidupan pribadinya saat ini yang masih menyandang status janda dari Markus Horison. Ia juga mengaku banyak didekati oleh pesepakbola.

WowKeren - Aktris cantik Kiki Amalia masih betah menyandang status janda pesepakbola Markus Horison. Diketahui rumah tangga Kiki dan Markus bertahan selama 2 tahun hingga akhirnya bercerai pada 2013 lalu.

Saat disinggung soal pasangan, Kiki pun santai. Ia juga mengaku tidak punya kriteria tertentu untuk pendamping hidup.

"Pacar belum ada sih sampai sekarang," ujar Kiki saat hadir ngobrol bersama Nikita Mirzani dan Dinar Candy di kanal YouTube Langit Entertainment pada Senin (5/4).

"Sebenarnya di umur gue sekarang, 38 (tahun), gue nggak banyak tipe," ujar Kiki. "Jadi sedikasihnya aja, senyamannya, karena kalau milih tipe juga nggak menjamin orangnya."


Dinar kemudian bertanya bila Kiki ditakdirkan bersama pemain sepakbola lagi. Secara mengejutkan, Kiki mengungkap fakta bila menjalin hubungan dengan pesepakbola. "Tapi kalau pemain bola itu enak di-'gocek'nya, ya nggak sih?" ujarnya.

Kiki lalu membeberkan bahwa banyak pemain bola mengirim DM kepadanya. Padahal dulu Kiki masih berstatus menikah dengan Markus Horison. Namun Kiki menegaskan tak pernah merespon mereka karena taat pada suami.

"Banyak sih yang berusaha ngedeketin, DM atau WA gitu," ujar Kiki. "Cuma ya waktu itu karena sudah punya suami waktu itu, gue bener-bener nurut sama suami gue."

Perbincangan makin seru saat Niki menyinggung Markus Horison pada Kiki. Di kesempatan tersebut, Kiki menceritakan bahwa dirinya dan Markus cuma pacaran selama 3 minggu kemudian dilamar untuk menikah.

"Gue cuma pacaran 3 minggu sama dia, terus langsung dilamar sama dia, pas gitu gue pikir 'yaudahlah udah ada yang ngelamar' ngapain juga gue nggak oke-in aja, dan dia juga mualaf, kenapa nggak gue bantu dia menjadi lebih baik gitu kan eh ternyata salah', cerita Kiki.

"Mungkin nggak salah, tapi mengenalnya kurang lama," ujar Niki. "Iya sih bener, 3 minggu (pacaran), 2 minggu siapin pernikahan udah langsung jalan (nikah)," balas Kiki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru