Krisdayanti Ternyata Sudah Tahu Aurel Hermansyah Kena Kista Sejak Usia 16 Tahun, Ungkap Fakta Ini
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti rupanya sudah tahu kalau Aurel Hermansyah mengidap kista bahkan sejak putrinya tersebut berusia 16 tahun. Ia lantas mengungkapkan fakta mengejutkan berikut ini!

WowKeren - Aurel Hermansyah dikabarkan mengidap kista. Hal itu terungkap saat putri sulung Anang Hermansyah ini melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan jelang hari pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Di sisi lain, rupanya Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel sudah mengetahui sejak lama kalau putrinya itu mengidap kista. Bahkan hal tersebut sudah diketahuinya saat Aurel berusia 16 tahun.

Meski begitu, Krisdayanti yakin bahwa kondisi putrinya akan baik-baik saja. Pasalnya sang putri sudah melakukan pemeriksaan ke dokter terkait kistanya tersebut.

"Saya dari anak saya umur 16 tahun, saya sudah tahu kalau anak saya ada kista, dulu saya bawa ke klinik, ketika dia pertama kali mens. Tapi sudah diperiksakan, Insya Allah baik-baik ya," ungkap Krisdayanti seperti dilihat dari tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (6/4).


Selain itu, Krisdayanti juga mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dirinya sendiri juga mengidap kista. Namun menurutnya, kista tersebut tidak akan menjadi masalah selama tidak mengganggu sistem reproduksi.

Meski begitu, Krisdayanti menegaskan harus tetap dilakukan pemeriksaan. "Saya sendiri juga ada kista, mudah-mudahan bisa dihilangkan, iya itu operasi, musti USG juga, kalau gak mengganggu sistem reproduksinya gak papa," pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya dokter juga mengatakan bahwa kondisi rahim Aurel baik-baik saja. Meski begitu, dokter menyarankan agar Aurel mengatasi dulu masalah kista agar tak jadi masalah di kemudian hari.

"Karena ada kistanya, kita cek tumor marker itu bagus, enggak ada masalah. Vitamin C juga cukup. Ini bagus sih semuanya," seru pihak dokter kala itu. "Bisa sih mulai minum, tapi kistanya mesti dibenahi dulu, karena akan menghambat pelepasan sel telur."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts