Nagita Slavina Nangis Lagi Ketemu Langsung Dengan Ukkasya, Zaskia Sungkar Malah Ngakak Gara-gara Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina akhirnya bisa bertemu langsung dengan putra Zaskia Sungkar, Ukkasya. Nagita Slavina pun kembali tak bisa menahan tangis saat bertemu Ukkasya dan Zaskia.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi salah satu rekan artis yang antusias dan ikut berbahagia dengan kelahiran putra pertama pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syahki. Bahkan Nagita sempat ikut menangis saat melihat vlog proses persalinan Zaskia Sungkar.

Baru-baru ini Nagita kembali dibuat menangis karena Ukkasya. Hal itu terjadi saat Nagita Slavina mengunjungi Zaskia dan lenikah Ukkasya secara langsung.

"Aku udah sampai di rumahnya Ukkasya. Aku mau ngelihat Ukkasya dulu. Aku juga baru pertama kali masuk ke rumah ini," ungkap Nagita dalam vlog yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment pada Rabu (7/4).


Nagita pun disambut Irwansyah saat memasuki rumah tersebut. Irwansyah pun membawa Nagita untuk bertemu Ukkasya dan Zaskia. Nagita pun sudah mulai emosional sebelum bertemu Ukkasya.

Bahkan ibu satu anak ini sudah mulai berkaca-kaca saat memasuki ruangan yang identik dengan perlengkapan bayi. "Ya Allah, ada minyak telon sekarang. Aduh, mana Kia, aduh Ya Allah," ujar istri Raffi Ahmad itu penuh antusias.

"Dia dari bawah 'Gue mau biasa aja, gue mau biasa aja' gitu," tutur Irwansyah mengomentari kondisi Nagita yang langsung menangis saat bertemu dengan Ukkasya dan Zaskia.

Sementara itu Zaskia hanya bisa tertawa melihat tingkah ajaib Nagita. Bahkan ia menyebut Nagita sebagai orang aneh. "Ini orang aneh banget. Lihat deh, orang kocak dan aneh," ujar Zaskia. "Bukan, kayak ngelihat apa gitu, Aduuh, mau nangis. Aduh aku nggak mau nangis," jawab Nagita kembali tak bisa menahan air matanya.

"Lihat dia gue mau nangis, tapi nggak jadi, gimana sih. Mau sedih tapi gagal gitu lo, kocak. Nangisnya itu kayak emak gue. Emak gue kan sakit, jadi nggak bisa lihat dia kan kemarin. Lucu banget sih lo, udah say, bulu mata sayang. Kenapa sih kok lo jadi cengeng Gi?" pungkas Zaskia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru