'Duel Panas' Hotman Paris vs Hotma Ayah Tiri Bams Eks Samsons Digoda Mirip Drama 'Vincenzo'
Instagram/hotmasitompoelofficial
Selebriti

Kemunculan Hotman Paris mendampingi istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan, ini masih jadi sorotan. Netter menilai kalau masalah itu juga makin memicu 'perang panas' dua pengacara top Hotma Sitompul dan Hotman Paris.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea cukup total dalam mendampingi ibu Bams eks Samsons, Desiree Tarigan. Lewat Instagram, Hotman mengungkap rencananya untuk hadir saat Desiree membuat pengaduan ke Komnas Anti Kekerasan Terhadap Perempuan.

Hotman mengungkap kalau Desiree akan membuat pengaduan diduga terkait masalah rumah tangga dengan Hotma Sitompul. Nantinya, acara tersebut akan digelar Kamis (8/4) sekitar pukul 14:00

Postingan Hotman ini memicu reaksi heboh dari netizen. Tak pelak, banyak yang membandingkan duel panas Hotma vs Hotman ini tak kalah hebat dari drama Korea "Penthouse" dan "Vincenzo".

"Seruu ini bakalan rame😂 bisa mengalahkan drama penthouse😂," canda netter. "Kayak Vincenzo wwkwkw," ujar netter. "Perang antar pengacara. Tp ini versi tua nya," tutur netter.


Instagram

Reaksi Netter Soal Rencana Hotman Paris Temani Desiree ke Komnas Perempuan

Sebelumnya, Hotman sempat diduga menyentil pihak Hotma terkait masalah dengan Desiree. Salah satunya soal masalah aset nikah. "Kok bisa? Harta saya saja atas nama istri saya. Kalau dicerai, saya jadi gelandangan. Sementara Bu Desi mengatakan enggak ada satu pun harta atas nama dia," tutur Hotman.

Hal ini membuat Hotma jadi berang. "Biar tahu nih masyarakat, jangan mau dibodohi sama pengacara. Walaupun aset atas nama istri, itu milik berdua. Kalau mau kan tinggal bagi-bagi aja," terang Hotma.

Sementara itu, pengacara dari Hotma juga sempat melontarkan sindiran pada Hotman Paris. Pasalnya, Hotman Paris dinilai lebay terkait masalah keluarga Desiree dan Hotma.

"Jadi kami bukan menyoroti masalahnya. Tetapi kelakuan Hotman Paris ini. Eh Hotman kira-kira kau, sama-sama advokat kok begitu," kata kuasa hukum Hotma, Tommy Sihotang. "Hotman tuh tutup mulut itu kuncinya. Biar ibu Desi dan Pak Hotma menyelesaikan masalahnya sendiri. Jangan dibilang ini kan pengacara hak saya. Betul hak dia, tapi dia udah lebay berlebihan melakukan pekerjaannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait