Agensi  Seo Ji Hye Tanggapi Foto-Foto Kencannya dengan Kim Jung Hyun yang Dirilis Dispatch
Selebriti

Agensi Culture Depot yang menaungi Seo Ji Hye sekali lagi membantah rumor kencan antara aktris cantik tersebut dan Kim Jung Hyun. Pernyataan ini dirilis menyusul foto-foto yang dipublikasikan Dispatch.

WowKeren - Seiring dengan kabar kencan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye yang beredar pada Kamis (8/4), Dispatch juga turut mempublikasikan foto-foto kencan mereka. Laporan Dispatch ini mendapat tanggapan dari agensi Seo Ji Hye.

Agensi Culture Depot yang menaungi Seo Ji Hye sekali lagi membantah rumor kencan antara aktris cantik tersebut dan Kim Jung Hyun. Pihak mereka menyatakan bahwa aktor dan aktris itu hanyalah teman dekat.

Dalam pernyataan yang dibuat kepada Herald Pop, Culture Depot berbagi bahwa Kim Jung Hyun hanya berada di apartemen Seo Ji Hye untuk membahas kemungkinan bergabung dengan agensi mereka. Keduanya tak membicarakan masalah di luar pekerjaan.

"Keduanya hanyalah teman dekat. Banyak selebriti yang tinggal di Seongdong-gu. Mereka bertemu di salah satu rumah mereka karena mereka tinggal berdekatan satu sama lain dan mereka pikir lebih baik bertemu di rumah daripada di luar, karena Covid-19. Keduanya baru saja berbicara tentang agensi Kim Jung Hyun yang akan datang," ujar pihak Culture Depot.


Sebelumnya hari ini, Sports Chosun melaporkan bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye menjalin hubungan. Namun, laporan tersebut dengan cepat dibantah oleh agensi kedua aktor dan aktris tersebut.

Lebih banyak kecurigaan muncul ketika terungkap oleh Ilgan Sports bahwa Kim Jung Hyun sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan agensi Seo Ji Hye, Culture Depot, menyusul berakhirnya kontraknya dengan agensinya saat ini, O & Entertainment.

Kemudian, Dispatch mempublikasikan serangkaian foto Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye. Menurut Dispatch, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye telah berkencan selama sekitar satu tahun sejak "Crash Landing on You" berakhir.

Dilaporkan Dispatch bahwa mereka biasanya berkencan di rumah. Kim Jung Hyun bahkan pindah ke area yang sama, Seongdong-gu, pada 2020, dan kini apartemen mereka hanya berjarak 10 menit dari satu sama lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru