Ngaku Tak Ikhlas, Zaskia Sungkar Sempat Halu Suasana Pasca Lahiran di RS Bakal Ramai
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar sempat berekspektasi suasana di rumah sakit pasca melahirkan Ukkasya akan ramai. Zaskia sayangnya harus menelan kekecewaan karena kenyataan tak seperti yang ia harapkan.

WowKeren - Tak terasa sudah 1 minggu lebih pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar resmi menjadi orangtua. Kelahiran Ukkasya menjadi kebahagiaan istimewa bagi pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun itu. Pastinya banyak hal yang ingin dilakukan Zaskia untuk merayakan kelahiran sang buah hati.

Salah satunya, Zaskia rupanya sempat halu ingin merasakan suasana meriah dan ramai orang menjenguk di rumah sakit seperti teman-temannya yang lain. Bahkan Zaskia sampai memesan rangkaian balon khusus untuk background foto dengan teman atau keluarga yang akan berkunjung.

"Kalau ini (balon) maminya yang pesen. Jadi tu gue halu banget pengin banget di kamarnya Ukkasya ada balon. Terus habis itu gue lupa ini tu lagi Corona, nggak ada yang jenguk juga di sana," tutur Zaskia dalam vlog di channel YouTube The Sungkar's Family pada Rabu (7/4).


Sayangnya Zaskia harus menahan rasa keceawa. Zaskia tersadar bahwa dirinya melahirkan dalam kondisi pandemi Covid-19 sehingga tidak ada yang berkunjung ke rumah sakit.

"Jadi pas ini, 'Iya juga ya, ngapain gue pakai balon-balonan?'. Nggak ada waktu buat foto ama dia juga ujung-ujungnya di balon-balon ini," sambungnya.

Zaskia Sungkar ternyata sudah lama mendambakan suasana ramai di rumah sakit pasca persalinan. Tidak ingin terlalu kecewa, Zaskia akhirnya memutuskan untuk membawa balon-balon tersebut ke kediamannya.

"Iya aku tu kayak ngayal gitu sebelum punya anak, ngayalnya ntar kalau lahiran kamarnya mau didekor yang lucu-lucu. Supaya nanti fotonya lucu-lucu ama tamu-tamu. Eh nggak ada yang dateng, nggak boleh masuk," tutur kakak kandung Shireen Sungkar tersebut.

"Jadi ini aku pesen karena nggak puas di rumah sakit nggak dipakai, akhirnya aku maksa, udah sekalian aja sampai dikirim pakai (mobil) box. Nggak ikhlas, pokoknya harus ada di rumah, lucu," pungkas Zaskia Sungkar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts