Sibuk Jalani Segudang Kegiatan, Begini Cara Baim Wong Lepas Penat
Instagram/baimwong
Selebriti

Baru-baru ini Baim Wong merambah karier menulis di sela kesibukan sebagai aktor dan youtuber. Sebagai manusia biasa yang bisa merasakan penat, Baim pergi ke suatu tempat untuk segarkan diri.

WowKeren - Gaya hidup ala sultan Baim Wong harus dibayar mahal dengan kesibukan tiada henti. Selain berakting, suami Paula Verhoeven itu juga melakoni karier sebagai content creator dan baru-baru ini menjadi penulis.

Kanal YouTube Baim bersama Paula aktif mengunggah konten baru setiap hari. Belum lagi, ia juga merilis buku "Saya Bukan Malaikat" yang ditulis sendiri.

Selaras dengan judul buku yang ia tulis, Baim tetaplah manusia biasa yang dapat merasakan penat bekerja. Sehingga sudah sewajarnya jika ia mencari sesuatu untuk menyegarkan pikiran.

Selagi banyak pekerjaan yang menyita pikiran, Baim memilih untuk pergi ke suatu tempat dan mengosongkan pikiran. Ia mengunggah foto sedang melakukan refreshing di Instagram pada Kamis (8/4).


"Kalo sudah overload kerja, biasanya Langsung melipir kesini," tulis Baim. "Ga ada siapa2 yg ganggu. Ga pegang hp.Ga mikirin apa2..."

"Cuma menikmati udara gratis dari hijaunya alam yang dikasih Allah..," imbuhnya. "Sebaik2nya Ilmu yang paling tinggi adalah kembali ke alam ⛰🌄."

Bagi Baim, cara terampuh untuk menghilangkan penat adalah menikmati alam cuma-cuma dengan pergi ke sawah. Dalam foto yang diunggah, ayah satu anak itu melakukan selfie dengan hamparan sawah hijau sebagai latar belakang. Tampak gunung dari kejauhan di belakang dan langit mendung di atasnya.

Agaknya warganet merasa terhubung dengan Baim lewat cara refreshing yang relatif sederhana. Sebagai buktinya, kolom komentar Baim diisi oleh kalimat-kalimat persetujuan. Walapun banyak pula yang mengirim lelucon, salah satunya agar Baim membeli sawah.

"Makan disawah bang sama ikan asin campur kacang lauknya oseng pepaya makannya sama daun pisang dijamin mantap," kata @sha****ksjdo. "Indahnya pemandangan persawahan😍," tulis @bap****nzxas. "Kenikmatan yang tidak ada duanya ya bro 😍," ujar hel****msnda.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru