Nikita Mirzani Ngaku Ingin Punya Anak Dari Dimas Beck Meskipun Tanpa Nikah, Ini Alasannya
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani blak-blakan mengaku bahwa ia ingin punya anak dari Dimas Beck meskipun tanpa harus melalui pernikahan terlebih dahulu. Niki lantas membeberkan alasannya.

WowKeren - Belum lama ini Dimas Beck hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, Niki blak-blakan mengutarakan niatnya ingin menambah momongan lagi.

Entah hanya bercanda atau serius, Niki bahkan mengaku ingin memiliki anak dari Dimas. Niki mengatakan bahwa ia begitu mengagumi Dimas. Baginya, Dimas memiliki bibit-bibit unggul untuk menyumbang paras tampan dalam membuat keturunan.

“Jadi aku jujur Dimas Beck adalah salah satu artis jaman dulu favorit aku, sebelum aku jadi artis,” ujar Niki di Channel YouTube miliknya, Crazy Nikmir Real, Kamis (8/4). Niki lantas mengaku senang lantaran kini ia bisa syuting bareng dengan Dimas.

“Apalagi jaman ada BBB (grup musik Bukan Bintang Biasa) aku seneng banget. Karena kamu charming. Akhirnya kita bisa syuting sampai sekarang, alhamdulillah," ungkap Niki. Hingga kemudian Niki mengaku rela punya anak dari Dimas meskipun hal tersebut terjadi tanpa melangsungkan pernikahan terlebih dahulu.


“Kamu baby face banget tau, aku tuh pengen punya anak dari kamu. Enggak usah nikah juga enggak apa-apa,” sebutnya. Janda tiga anak ini bahkan sudah membayangkan bagaimana jadinya bila ia memiliki anak dari Dimas.

Niki meyakini pasti anak-anaknya tersebut akan memiliki paras yang rupawan. “Karena aku ngebayangin, kalau cewek pasti aduh cakep banget. Kalau cowok pasti sudah tulang-tulang mukanya, segala macam (tampan),” bebernya.

Sementara itu, sebelumnya Dimas juga membicarakan soal kriteria cewek idamannya. Menurunya, ia tak pernah ribet dalam hal memilih pendamping. Dia mengakui siapapun yang dekat dengannya harus paham dirinya memiliki prioritas untuk kerja.

"Enggak harus gimana-gimana. Kalau jadi sama gue harus ceria, karena (gue) orangnya bawel. Prioritas aku pasti kerja dari kecil, dari kecil prioritas kerja, kerja, kerja,” terangnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts