Ungkap Kriteria Cewek Idaman, Dimas Beck Akui Sayang Banget Ke Laudya Cynthia Bella
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck blak-balakan mengungkapkan beberapa artis yang mendekati kriteria cewek idamannya. Ia lantas mengakui sangat sayang pada Laudya Cynthia Bella.

WowKeren - Hingga saat ini Dimas Beck diketahui masih belum menemukan tambatan hatinya. Padahal Dimas mengaku bahwa dirinya merupakan sosok orang yang mudah dekat dengan siapa saja.

Namun, dia mengakui siapapun yang dekat dengannya harus paham dirinya memiliki prioritas untuk kerja. “Sebenarnya dekat sama orang ada aja,” ujar Dimas seperti dilihat dari kanal YouTube Channel Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real, Kamis (8/4).

Lantas saat Niki bertanya soal kriteria cewek idaman, Dimas mengaku tak ingin neko-neko dalam memilih pendamping. “Enggak harus gimana-gimana. Kalau jadi sama gue harus ceria, karena (gue) orangnya bawel. Prioritas aku pasti kerja dari kecil, dari kecil prioritas kerja, kerja, kerja,” terangnya.

Hingga kemudian Dimas membeberkan beberapa artis perempuan yang menurutnya mendekati kriterianya. Dimas lantas membicarakan Laudya Cynthia Bella, Luna Maya dan Nikita Mirzani.

“Jujur nih ya menurut gue kombinasi. Kalau se geng sama gue dari kecil pasti modelnya kayak Nikita, yang rusuh. Emang teman-teman aku memang kayak gitu, seru, jadi aku tuh pasti nyambung,” jelasnya.


Dimas kemudian menceritakan sosok Bella yang menurutnya adalah orang yang baik. Saking dekatnya dengan Bella, Dimas sampai mengaku sangat menyayangi mantan istri Engku Emran tersebut.

“Terus menurut aku, Bella itu salah satu orang (sesuai kriterianya), she’s very good person,” ujarnya. “Aku sayang banget sama dia, sangat banget, benar-benar kayak sayang banget.”

"I see, mungkin karena pertemanan juga udah lama kali ya," timpal Niki. "Ya pertemanan, kita juga ngelewatin segala macem sama-sama, gak ada yang gak kita lewatin sama-sama," ujar Dimas.

Dimas lantas mengatakan bahwa dirinya juga berteman dekat dengan Luna. “Luna juga okeh sih, juga cantik. Luna cantik," puji Dimas.

"Aku?" tanya Niki. "Nikita cantik. Kalau sebelahan tingginya keren. Dan aku sama Luna ada utang budi juga, dia banyak bantu aku dulu, jadi aku sama dia deket banget,” jawab Dimas.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts