Tak Hanya Nindy, Anak-Anak Juga Disebut Dapat Kekerasan dari Askara Sampai Alami Trauma
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Kuasa hukum Nindy mengungkap soal kelakuan Askara yang melakukan kekerasan pada Nindy dan dua anak mereka. Disebut juga bahwa Askara tidak hanya sekali melakukan kekerasan pada anak istrinya.

WowKeren - Nindy Ayunda mantap memutuskan berpisah dari sang suami, Askara Parasady Harsono setelah menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Saat ini, Nindy menjalani proses perceraian dengan Aska di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar terbaru, Askara tak hanya melakukan kekerasan pada Nindy tetapi juga pada kedua anak mereka. Hal tersebut diungkap oleh pengacara Nindy, Dicky Muhammad Kurniawan. Menurut Dicky, kedua anak Nindy kerap melaporkan kekerasan yang diakukan oleh sang ayah kepada neneknya, Ratmulyati.

"Ibunya Nindy juga mendapatkan cerita dari cucunya bahwa bapaknya memperlakukan kekerasan terhadap anak-anaknya sendiri mau pun Nindy," ujar Dicky, saat ditemui kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini, seperti dilansir dari Suara.

Dicky juga mengatakan bahwa Askara tidak hanya sekali melakukan kekerasan pada Nindy dan anak-anaknya. Akibat menerima kekerasan dan melihat kekerasan pada sang ibu, anak-anak Nindy sampai mengalami trauma.


"Iya sering melihat (tindakan kekerasan), makanya dia ngelapor ke neneknya," sambung Dicky. "Sekarang sudah baik-baik aja, mungkin pada saat itu (KDRT) sedikit trauma lah yah. Karena kan cukup kejam juga yah kelakuannya, cukup parah juga."

Belum lama ini Ratmulyati dihadirkan sebagai saksi pada sidang cerai putrinya. Usai memberi keterangan di dalam ruang sidang, Ratmulyati tak kuasa menahan tangisnya.

Nindy disebut tak pernah menceritakan soal kekerasan fisik yang didapatnya dari suami kepada keluarganya. Namun meski ditutup rapat permasalahan rumah tangganya oleh Nindy, sang ibu mengaku sempat memergoki wajah dan sekujur tubuh putrinya lebam.

Polemik rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono terjadi sejak awal menikah di November 2011. Diceritakan Nindy, sang suami kurang bisa mengontrol emosi hingga kerap main tangan. Puncaknya, pada tahun 2018 Nindy memergoki Askara berselingkuh dengan lebih dari satu perempuan.

Sementara itu, saat ini Askara Parasady Harsono menjadi tersangka dalam kasus narkotika, kepemilikan senjata api ilegal dan kekerasan dalam rumah rangga. Ketiga kasus itu masih terus berjalan di kepolisian.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts