tvN Bocorkan Momen Song Joong Ki Bucin Jeon Yeo Bin di Episode Baru 'Vincenzo'
tvN
TV

Penonton setia 'Vincenzo' pekan depan harus bersabar karena episode terbaru tidak akan ditayangkan sesuai jadwal. Episode 17 bakal ditayangkan dua minggu kemudian.

WowKeren - "Vincenzo" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (10/4) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis cuplikan adegan untuk episode ke-15 nanti. Cuplikan kali ini melibatkan para penghuni Plaza Geumga.

Cuplikan memperlihatkan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan para penghuni Plaza Geumga sedang berkumpul untuk menentukan siapa yang akan berperan sebagai cenayang. Tak disangka, Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) cs kompak memilih sang mafia.

Vincenzo tentu saja kaget mendengar satu per satu penghuni Plaza Geumga memilih dirinya. Yang menarik, pengacara ganteng itu justru menunjukkan sikap bucin dengan menjadi satu-satunya yang memilih Hong Cha Young menjadi cenayang.

Cuplikan episode baru "Vincenzo" ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Banyak yang menggoda Vincenzo benar-benar menunjukkan jiwa bucinnya kepada Hong Cha Young. Fans juga banyak yang menjadi baper melihat interaksi pasangan utama "Vincenzo" itu.


"DEMI ALLAH SUAMI BUCIN YANG SATU INI BENER BENER YAA," tulis seorang fans. "Vincenzo bucin akut sama cha young," sambung yang lain. "Pleasee gak mau baper....tp klo lihat begini gk bisa gak baper,,gimana dong...???," imbuh yang lain.

"Yg ada di pikiran vincenzo cuma chayoung," sahut fans lain. "Nulisnya harus nama berdua gitu ya bang, dasar buceen," tambah lainnya. "Abis nyengir2 mesam-mesem trus langsung berubah mimiknya jd belaga pilon ya Mas Darling," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, penonton setia "Vincenzo" pekan depan harus bersabar karena episode terbaru tidak akan ditayangkan. Episode 17 dari drama tvN itu bakal ditayangkan dua minggu kemudian tepatnya pada 24 April mendatang.

"Setelah penayangan Episode 16, ('Vincenzo') akan menjalani masa jeda selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama. Pada 17 April, kami akan menayangkan episode khusus (bukan episode 17)," ungkap produser drama "Vincenzo".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru