Tidak Memakai Pelembap
hellosehat.com
Lifestyle

Salah satu masalah kulit yang umum dihadapi adalah jerawat yang selain mengganggu penampilan juga bisa membuat pemilihan produk skincare atau makeup menjadi lebih sulit.

WowKeren - Pelembap adalah produk skincare yang sangat penting, baik untuk tubuh maupun wajah. Dengan adanya pelembap, maka kulit akan tetap terhidrasi sehingga jauh dari kondisi kering yang justru bisa memicu terbentuknya keriput dan garis halus. Namun ada kalanya pemilik kulit berminyak khawatir jika memakai pelembap akan membuat wajah mereka semakin berminyak.

Jangan salah, tidak memakai pelembap justru akan memicu wajahmu memproduksi minyak lebih banyak untuk membuatnya tetap lembap. Yang mana, kondisi ini tentu akan membuatmu mudah berjerawat, bukan?

Memilih pelembap memang gampang-gampang susah, apa lagi untuk kulit berminyak. Bagi kamu yang khawatir pelembap dengan kandungan minyak bisa menyebabkan jerawat, bisa memilih opsi pelembap lain yang menggunakan bahan dasar air. Untuk mengetahui rekomendasi produknya, kamu bisa menyimaknya di sini.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts