Krisdayanti Kaget Dengar Pernyataan Kontroversial Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak, Tak Setuju?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Krisdayanti ikut menanggapi pernyataan heboh menantunya, Atta Halilintar yang ingin punya 15 anak dari Aurel Hermansyah. Sebagai ibu kandung Aurel, KD menyarankan keduanya untuk lebih baik melakukan hal ini.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan nama Atta Halilintar menjadi perbincangan hangat usai dirinya mengaku ingin punya 15 anak dari sang istri, Aurel Hermansyah. Sayangnya tak semua orang merespons baik keinginan Atta ini. Krisdayanti (KD) sebagai ibu kandung Aurel pun akhirnya langsung ambil sikap.

KD benar-benar terkejut mendengar kemauan menantunya tersebut. Merasa tak masuk akal, Krisdayanti langsung melawan pernyataan Atta Halilintar. KD merasa, bila keinginan Atta Halilintar untuk punya 15 anak dipenuhi, bisa-bisa Aurel Hermansyah yang celaka.

"Hahaha. Ngarang. Itu pinggang, pinggul bisa patah, ngaco!" kata Krisdayanti kepada awak media belum lama ini.

KD paham dengan teori "banyak anak banyak rezeki". Namun istri Raul Lemos menyarankan Atta dan Aurel untuk lebih mengutamakan kualitas hubungan dengan anak-anaknya, bukan kuantitas. Meski tak mengatakannya secara gamblang, namun pernyataan KD sudah menjelaskan jika dirinya agak keberatan dengan keinginan Atta.

"Kalau banyak anak banyak rezeki, bisa, asal mampu untuk bersikap adil dan penuh perhatian rasa kasih sayang. Namanya rezeki pasti sudah diatur Gusti Allah ya," ujar ibu empat anak itu.


Kendati demikian, Krisdayanti bisa memahami maksud di balik keinginan Atta dan Aurel soal momongan. "Mungkin karena kebiasaan keluarga besar kali ya. Aurel juga nggak suka sepi, sukanya ramai, InsyaAllah dikabulkan," sambungnya.

Lebih lanjut, Krisdayanti juga mengungkapkan pendapatnya soal keinginan Atta dan Aurel punya anak kembar. Menurut KD, tidak menutup kemungkinan Aurel bisa punya anak kembar karena keluarga besarnya beberapa juga memiliki anak kembar.

"Kalau bayi kembar itu, keturunan saya ada, oma saya, tante saya, ada kembar. Kalau dari ayahnya nggak ada. Keluarganya Mas Atta bisa dicek.," tukas Krisdayanti. "Jadi mungkin Aurel bisa punya anak kembar, karena sepupu saya kembar."

Sementara itu, pernyataan Atta yang ingin punya 15 anak ini sempat dikecam oleh Komnas Perempuan. Komisioner Komnas Peremuan, Siti Aminah, mengaku kecewa dan prihatin dengan ucapan Atta Halilintar yang kontroversial itu.

"Perempuan itu bukan pabrik anak," tegas Siti Aminah, Rabu (7/4). "Perempuan memiliki hak untuk menentukan kapan, berapa jumlah anak, dan jarak setiap anak dalam perkawinan."

Siti Aminah pun berharap Atta Halilintar yang berprofesi sebagai influencer bisa meberikan pengaruh baik untuk generasi muda soal makna dan tujuan pernikahan. Bukannya malah mengajarkan ketidakadilan gender dan subordinasi perempuan dalam suatu hubungan pernikahan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts