Indah Permatasari Ngegas Disebut Anak Durhaka Gegara Nikahi Arie Kriting, Beri Balasan Nyelekit
Instagram/imagenic
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Indah Permatasari balas menohok komentar nyinyir netizen yang lagi-lagi menghina fisik sang suami, Arie Kriting. Indah tampaknya gerah dengan tudingan disebut sebagai anak durhaka karena memilih menikah dengan Arie Kriting.

WowKeren - Pernikahan pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting pada 12 Januari 2021 lalu memang menjadi sorotan publik. Pasalnya mereka menikah tanpa mengantongi restu ibunda Indah. Bahkan gara-gara ini, tak sedikit yang menuding Indah sebagai anak durhaka karena dianggap melawan orangtua demi menikahi pria pilihannya.

Melihat hal ini, Indah Permtasari sesekali membalas komentar nyinyir netizen yang selalu mengusik rumah tangganya. Seperti yang belum lama ini terlihat di salah satu video TikTok unggahan Indah.

Dalam video tersebut, Indah sedang asyik berjoget dengan sang suami, Arie Kriting dengan diiringi lagu "Hitam Manis" miliki Emilia Contessa. Lagu tersebut sengaja dinyanyikan Indah seolah cocok dengan perawakan suaminya yang menurutnya memiliki kulit hitam namun tetap manis saat dipandang.

Sayangnya, video tersebut mendapat respons sinis dari salah seorang netizen. Netizen tersebut menyinggung Indah sebagai anak durhaka karena rela melawan orangtua demi menikahi pria pilihannya. "Macam nggak ada aja laki-laki yang lebih cocok sampai harus melawan ibunya," kata netizen tersebut, Minggu (11/4).


Indah Permatasari Ngegas Disebut Anak Durhaka Gegara Nikahi Arie Kriting, Beri Balasan Nyelekit

Instagram

Tak tinggal diam, Indah langsung membalas komentar nyinyir tersebut dnegan tak kalah pedasnya. " Macam gak ada aja masalahmu ya sampai repot-repot komen kek gini," jawab Indah.

Komentar menohok Indah ini pun kemudian banyak direspons oleh netizen lainnya. Banyak yang membela Indah dan Arie yang terus-terusan diusik hanya karena perbedaan fisik.

"Ya Allah koment nya pda ngehina fisik pdhl khan sama2 ciptaan gusti Allah lho.. Drpda zina khan mending nikah toh bapaknya jga sdh setuju," ujar akun @anita******. "Jadi apa harus mandang rupa agar harus cinta, lalu bagaimana anda cinta Tuhan yg tanpa rupa. Fix no debat," sahut @sayyi******. "Padahal yg komen mukanya juga di bawah rata2," timpal akun @ikw***.

Sebelumnya, Indah juga membalas cibiran pedas lainnya dari netizen saat mengunggah foto Arie Kriting saat berlibur di Raja Ampat. Lagi-lagi hal yang dipermasalahkan netizen adalah soal perbedaan fisik Indah dan Arie. Salah seorang netizen menyebut Indah telah dibutakan oleh cinta sehingga tak memandang fisik Arie Kriting.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts