Sisi Kejam Song Joong Ki di 'Vincenzo' Jadi Sorotan, Kemampuan Akting Tuai Pujian Selangit
tvN
TV
Demam Vincenzo

Netizen Korea Selatan membicarakan ending episode terbaru 'Vincenzo' yang menampilkan sisi kejam karakter Song Joong Ki. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - "Vincenzo" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (11/4) malam kemarin. Dalam episode ini, sisi kejam dan gelap Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) ditampilkan dengan jelas setelah ibunya dibunuh.

Di episode tersebut, Vincenzo berhasil menjalin kedekatan dengan ibu kandung yang tak pernah ditemuinya selama 30 tahun. Dia mengajak sang ibu berfoto dan jalan-jalan bersama. Keduanya juga saling berbincang dari hati ke hati, tanpa mengungkap identitasnya pada satu sama lain.

Sayangnya momen bahagia itu tak bertahan lama. Pasalnya, sang ibu tiba-tiba dibunuh oleh pembunuh bayaran atas perintah Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) dan Jang Han Seok (Taecyeon). Karena itulah Vincenzo marah besar karena ia harus kehilangan sang ibu yang baru ditemuinya tersebut.

Mafia Italia ini langsung mendatangi pembunuh bayaran yang merenggut nyawa ibunya tersebut dan menghajarnya tanpa ampun. Tak hanya itu, sebab Vincenzo juga membunuhnya secara brutal di hadapan geng Babel hingga membuat mereka syok berat.


Setelah menyaksikan adegan tersebut, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji adegan tersebut dan memberi apresiasi selangit untuk kemampuan akting Song Joong Ki. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

"Bukankah ini adegan gelap yang ditunggu-tunggu semua orang?" tulis seorang netter. "Ini yang kalian sebut adegan gelap. Jika kamu meremehkan Vincenzo, maka inilah yang terjadi. Aku hampir lupa bahwa mafia tetaplah mafia," imbuh netter yang lain.

"Dia membalik dan memukulinya dengan sangat keren. Balas dendam seperti ini sangat menggembirakan," ujar netter yang lain. "Wow, akting Song Joong Ki memang gila. Aku sampai lupa bernafas saat menonton ini," timpal netter yang lain.

"Adegan ini adalah legenda dari semua legenda. Akting, penyutradaraan dan emosi dalam adegan ini semuanya sempurna," kata netter yang lain. "Aku bisa melihat tatapan Won Bin di 'The Man From Nowhere' di mata Song Joong Ki," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" memutuskan untuk menunda jadwal penayangan episode 17 dan 18 selama sepekan. Menurut tim produksi, penundaan jadwal tayang demi untuk meningkatkan kualitas drama.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts