Azriel Hermansyah Minta Izin Liburan Bareng Sarah Menzel, Ashanty Gercep Komentari Gaya Pacaran
Instagram/ssarah_menzel
Selebriti

Azriel Hermansyah meminta izin pada Ashanty untuk berlibur bersama Sarah Menzel. Dalam vlog, Ashanty sempat mencecar sang putra terkait liburan tersebut.

WowKeren - Azriel Hermansyah meminta izin pada Ashanty untuk berlibur bersama Sarah Menzel di Yogyakarta. Tak hanya berdua, mereka beramai-ramai kesana.

"Berapa hari? 2 malam doang kan?" tanya Ashanty. "Oh yaudah, persiapan packing udah semua?"

Ashanty masih menginterogasi Azriel dan Sarah soal rencana liburan di Yogyakarta. "Mau jalan-jalan aja, foto-foto sekalian ngevlog disana," jelas adik Aurel Hermansyah itu.

Ashanty kemudian memuji gaya pacaran Azriel dan Sarah yang menurutnya tidak macam-macam. Istri Anang Hermansyah ini juga mengaku salut karena putranya dan Sarah sama-sama menjadi orang yang lebih baik sejak pacaran.

"Mereka tuh aku senengnya mereka berdua itu sederhana, nggak neko-neko," ujar Ashanty. "Banyak belajar dari Sarah juga," timpal Azriel.


"Sebenernya sama-sama kalian dua (saling belajar)," ujar Ashanty. "Seneng liat mereka pacaran itu, positif, yaudah hati-hati ya."

Ashanty mengizinkan Azriel dan Sarah pergi ke Yogyakarta menggunakan kereta api. Ia tidak memberi izin jika Azriel kesana dengan mobil karena tahu betul sang putra suka ngebut.

Sesampainya di Yogyakarta, Azriel, Sarah bersama tim YouTube menyambangi salah satu resto terkenal. Setelah menaruh barang di hotel, mereka melanjutkan perjalanan ke Malioboro untuk belanja dan wisata kuliner. Azriel dan Sarah pun terlihat sempat mengunjungi toko batik.

Sementara itu Krisdayanti sempat mengomentari hubungan Azriel dengan Sarah. Ia melihat Azriel memang tampak serius menjalin hubungan dengan kekasihnya itu.

Meski begitu, perempuan yang akrab disapa KD itu tak yakin putranya akan menikah dalam waktu dekat. Pasalnya Azriel masih mau fokus untuk meneruskan bisnis Anang. KD juga membeberkan sudah bertemu dengan keluarga Sarah Menzel

“Iya kan kalau lihat gambar-gambar itu kan, kayaknya udah serius. Tapi enggak, Jiel (panggilan Azriel) masih mau neruskan bisnis ayahnya," kata KD. "Iya (udah ketemu keluarga Sarah Menzel). Nanti kalau ketemu mamanya misalkan di Bali, ketemu papanya keluarga juga. Kan kita namanya udah pernah ketemu gitu kan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait