Rating 'Vincenzo' Puncaki Slot, 2 Fakta Ini Paling Buat Fans Emosi
tvN
TV

Cuplikan episode ke-16 'Vincenzo' menguatkan dugaan penonton jika Oh Gyeong Ja (Yoon Bok In) sebenarnya sudah tahu bahwa Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) adalah putranya.

WowKeren - "Vincenzo" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (11/4). Dalam episode terbaru drama tvN itu, emosi penonton sukses teraduk-aduk melihat interaksi antara Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan sang ibu, Oh Gyeong Ja (Yoon Bok In).

Nielsen Korea mencatat "Vincenzo" episode terbaru mencatat rating 10,6 persen. Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu menempati peringkat pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Cuplikan episode ke-16 sendiri menguatkan dugaan penonton jika Oh Gyeong Ja sebenarnya sudah tahu bahwa Vincenzo adalah putranya. Berkat Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), ibu dan anak itu juga akhirnya bisa berfoto bersama.

Namun perasaan bahagia Vincenzo tak bisa bertahan lama karena Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) dan Jang Han Seok (Taecyeon 2PM) membayar orang untuk membunuh ibunya. Diliputi kemarahan, sang mafia akhirnya membunuh pria yang membunuh ibunya.


Vincenzo sengaja membuat pembunuh bayaran itu berlari ke villa tempat Choi Myung Hee dan Jang Han Seok merayakan kematian Oh Gyeong Ja. Dengan tangan kosong, ia menghajar semua pengawal yang dipekerjakan bos grup Babel itu. Vincenzo lantas menembak pembunuh ibunya langsung di hadapan Choi Myung Hee dan Jang Han Seok.

Adegan yang mengakhiri episode ke-16 ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Menariknya, banyak fans yang dibuat emosi karena sampai detik ini tvN tidak merilis preview untuk episode ke-17 dan ditambah lagi "Vincenzo" akan absen tayang pada akhir pekan mendatang.

"Anjirr, digantung 2 minggu," tulis seorang fans. "sial lagi seru2nya gini segala ditunda penayangannya. musti menunggu 2 mnggu lg bru nonton huhu," sambung yang lain.

"huaaa..nunggu 2minggu lagii pula eps 17 ama 18nyaaa...," imbuh yang lain. "Emosi deh sayaaaaa jdnya ," sahut fans lain. "Di gantung 2 mggu jg gak nyesek2 banget kalau ending eps nya kyk gini ," tambah lainnya. "Gw degdegan anjimmpppp aduhhh nungguin 2 minggu lagiii!!!! Seminggu aja rasa seabad ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, tvN akan menayangkan episode spesial "Vincenzo" pada 17 April mendatang. Sedangkan episode terbaru baru akan ditayangkan pada 24 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru