Menggemaskan, Putra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sadar Kamera Meski Berusia 5 Bulan
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Siapa sangka, di usianya yang masih kecil, putra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah sadar kamera. Diakui Chelsea, saat ini Dante memang semakin aktif.

WowKeren - Berawal dari teman biasa, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berpacaran. Setelah delapan tahun berpacaran, keduanya memutuskan untuk menikah pada 1 Oktober 2015. Selang satu tahun kemudian, Chelsea melahirkan putri cantik yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

Kebahagiaan Chelsea dan Glenn pun semakin bertambah saat keduanya dikaruniai anak kedua. Bayi laki-laki yang diberi nama Dante Oliver Alinskie itu lahir pada 20 Oktober 2020 lalu.

Hingga kini rumah tangga Chelsea dan Glenn termasuk jauh dari gosip. Keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Tak jarang Chelsea dan Glenn mengumbar potret harmonis keluarganya di media sosial.

Namun ada unggahan menarik di akun Instagram Chelsea belum lama ini. Siapa sangka, di usianya yang masih ke-5 bulan, Dante sudah sadar kamera. Diakui Chelsea, saat ini Dante memang semakin aktif.


"My baby boy β™₯️β™₯️ Cepet bngt gedenya yahh... Ga kerasa sebentar lagi udh 6 bulan aja @dante.oliver.alinskie 😊," tulis Chelsea di bagian caption. "Sekarang udh mulai ga bs diem (tengkurep-terlentang terus ,kalo di pangku udh maunya lonpat2an πŸ›) #5monthsold"

Unggahan Chelsea tak ayal membuat banyak netizen gemas dibuatnya. Video Dante pun disaksikan lebih dari 797 ribu kali.

"Dante lucinya KEBANGETAN," komentar pemilik akun @victor***elier ikut gemas menyaksikan aksi lucu Dante. "Sehat terus dante, gemees jadi pengen bawa pulang 😍," sahut akun @faja***nul. "Gemesshh bgt si kamu dante😍," timpal akun @andr***i5_.

"Gemeeeeeshhh... lucu bgt sih, kecil2 udh sadar kamera, wkwkwk," balas akun @amel***oda. "YaAmpun Dante kenapa kamu makin gemesh si sayang 😍😍," ungkap akun @visqi***sals. "Aduh mukanya ngundang cubiiiiiiitttt bgt😍😍😍," tambah akun @patri***achi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait