Aurel Mual-Mual Saat Sahur Pertama Bareng Atta Halilintar, Ramalan Hamil Cepat Terbukti?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah sempat diramal oleh wanita indigo, Madam Rifdha, kalau ia akan segera hamil dan punya 8 anak dari Atta Halilintar. Seolah mengisyaratkan dugaan hamil, Aurel sempat mengaku sedang mual saat sahur.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah membagikan foto perdana menyambut Ramadhan 2021. Ini kali pertama Aurel dan Atta akan menjalani Ramadhan sebagai pasangan yang telah menikah.

Tak cuma pamer foto serasi dan Islami, Atta pun memamerkan momen sahur pertama dengan Aurel. Namun karena masih berbulan madu, Atta dan Aurel memilih menu sahur yang simple.

"Sahur-sahur," kata Atta menunjukkan menu sahurnya bersama Aurel. "Nasinya nggak habis, kenapa ya orang kalau sahur itu selalu gak selera makan."

Disela-sela itu, Aurel mengungkap kalau dia merasa eneg dan mual. Mungkinkah Aurel sudah "isi" disaat sedang berbulan madu?

InstaStory

Aurel Hermansyah Saat Sahur Perdana Bareng Atta Halilintar


Tak lama, Aurel menjelaskan kalau dirinya dan Atta kesiangan. Ia dan Atta lantas bergegas sahur dengan terburu-buru disaat masih baru bangun tidur.

"Tadi kita ketiduran, terus bangun-bangun juga kaget. Kita lihatnya jamnya jam Jakarta, jam Imsaknya," terang Aurel. "Makanya kita buru-buru, aku sih nggak selera makan, eneg, mual. Aku nemenin kamu aja."

Aurel tampak bersandar manja di bahu Atta dan tampak kelelahan. Kuat dugaan kalau kondisi Aurel kurang fit karena kesibukan yang cukup padat saat bulan madu.

Sementara itu, Atta juga tampak lelah dan kurang berselera makan saat sahur. Namun ia tetap mencoba bersemangat karena ditemani sang istri tercinta. "Aku juga nggak berselera makan. Sudah dipaksa makan, sahur berdua check," katanya bersemangat.

Sebelumnya, Atta sempat mengungkap doa agar Aurel bisa hamil setelah pulang dari bulan madu. Wanita indigo, Madam Rifdha, meramal kalau Atta dan Aurel akan punya 8 anak.

"Untuk Aurel segera hamil, akan segera hamil. Akan ada anak di situ saya lihat enggak hanya tiga, enggak hanya empat. Tapi untuk saat ini, saya lihat ada sekitar delapan anak nanti," kata Madam Rifdha. "Kalau untuk keduanya saya lihat Atta dan Aurel ini benar-benar sayang, benar-benar cinta. Saling mengisi satu sama lain, saling bisa melengkapi. Saya lihat sama-sama membawa hoki, sama-sama membawa rezeki. Memang untuk pernikahan mereka saya lihat ke depannya, hoki dan rezeki itu semakin deras."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru