Dituding 'Kompor' Perseteruan Siti Badriah dan Lesty Kejora, Dokter Kecantikan ini Minta Maaf
Instagram/lestykejora
Selebriti

Dokter kecantikan bernama Reza Gladys langsung dituding sebagai 'kompor' setelah membagikan video 'pembelaan' terhadap Siti Badriah. Dokter Reza Gladys kemudian menjelaskan kesalahpahaman itu.

WowKeren - Belakangan publik sedang kembali membahas video lawas di konten Boy William. Dalam kesempatan itu, Lesti Andryani atau yang lebih dikenal sebagai Lesty Kejora memilih Siti Badriah sebagai urutan terakhir dari 5 pendangdut yang disebutkan Boy.

Sayangnya, Boy kala itu menanyakan pendangdut yang suaranya paling bagus hingga terjelek. Usai menonton video itu, Sibad mengaku terkejut karena selama ini memiliki hubungan yang baik dengan Lesty. Bahkan keduanya pernah berduet di atas panggung.

Lesty pun menjadi bulan-bulanan. Tak terima, warganet yang mengaku sebagai penggemar Lesty langsung menyerbu Instagram beberapa publik figur. Salah satunya dokter kecantikan bernama Reza Gladys yang dianggap membela Sibad.

Untuk meluruskan kesalahpahaman tersebut, dokter Reza Gladys menuliskan permohonan maaf melalui InstaStory. Ia menegaskan tak bermaksud "kompor" dalam kesalahpahaman Lesty dan Sibad seperti yang disangka publik.

"Saya pribadi mohon maaf lahir bathin atas semua kesalah pahaman," tulis dokter Reza Gladys pada Selasa (13/4). "Tidak ada yg menjadi kompor untuk siapapun krn kita semua kenal baik, kenal dekat bahkan lebih dari yg temen2 tau."


Lebih lanjut, dokter Reza Gladys mengaku hanya bermaksud mengomentari salah satu video TikTok yang ditontonnya. Namun beberapa akun membagikan ulang dan menggabungkan dengan video lain sehingga muncul kesalahpahaman.

Reza Gladys Minta Maaf pada Lesty Kejora

InstaStory @rezagladys

"Tapi apapun itu saya mau menyampaikan permintaan maaf yg sebesarnya buat dd ku syg, keluarga dan semua orang yg luar biasa menyayangi dd," lanjut dokter Reza Gladys.

"Tidak ada niatan atau maksud apapun yg khusus tertuju buat dd, apalagi sy sudah tau dd sejak dulu dan sampai skrg masih berhubungan baik," tandasnya. "Insyaallah kedepannya jg selalu begitu."

Dokter Reza Gladys juga membagikan pertemuannya dengan Lesty dan Sibad. Namun tidak diketahui secara pasti apakah foto tersebut baru diambil belum lama ini atau di masa lalu.

Di sisi lain, warganet justru menuding dokter Reza Gladys memiliki "dendam" pribadi pada Lesty. "Awalnya Gegara ama lesti kontrak abis terus si lesti mau jadi BA klinik rivalnya auto ngamok...eh mohon maaf lahir batin guys," sindir seorang warganet.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait