Bukan Taecyeon 2PM, Inikah Karakter 'Vincenzo' Yang Paling Dibenci Penonton?
Naver
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' dipastikan tidak akan menghadirkan episode terbaru pada akhir pekan mendatang. Episode ke-17 dari drama tvN ini baru akan akan ditayangkan pada 24 April mendatang.

WowKeren - "Vincenzo" menayangkan episode terbaru pada Minggu (11/4). Dalam episode ke-16 drama tvN itu, penonton ikut dibuat emosi mengetahui bahwa ibu Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yakni Oh Gyeong Ja (Yoon Bok In) dibunuh.

Pelakunya tak lain adalah Jang Han Seok (Taecyeon 2PM) dan Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) yang sengaja menyewa pembunuh bayaran. Mereka ingin menyakiti Vincenzo lewat keluarga yang disayanginya.

Begitu mengetahui kematian ibu Vincenzo, kedua karakter jahat itu tampak sangat bahagia. Jang Han Seok dan Choi Myung Hee bahkan terlihat menarik merayakan hal tersebut. Namun mereka dibuat syok ketika melihat Vincenzo datang menodongkan pistol untuk membalas dendam.

Cuplikan episode terbaru "Vincenzo" langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Yang menarik, alih-alih memberikan komentar sebal pada Jang Han Seok yang merupakan penjahat utama "Vincenzo", fans justru paling marah pada Choi Myung Hee.


Pasalnya wanita itulah yang memberikan ide kepada Jang Han Seok untuk membunuh ibu Vincenzo. Alhasil sebagian besar fans sangat bahagia mengetahui moncong pistol Vincenzo mengarah tepat kepada Chou Myung Hee.

"MAMPOS LU NENEK ZUMBAA...GAK BISA GOYANG LAGI LUUU......MOGA KENA STRUK LU YAA," tulis seorang fans. "Tembak tuh si syabalabal kezel deh ah," sambung yang lain. "Jedor aja si uler myung hee dluan gemess deh," imbuh yang lain.

"Myung heee tlg, cabik2 dia...aq kesel bgt sm dia melebihi Babo...omaigat," sahut fans lain. "Ga rela si uler zumba mati langsung, pokoknya siksa dia dulu sampe sekarat, sebel banget," tambah lainnya. "TINGGAL HEADSOT AJA ITU MBA ZUMBA ASELIKK KESEL BANGEEETT!! Tapi untungnya Closed Ending, gabikin galau banget nunggu 2 minggu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" dipastikan tidak akan menghadirkan episode terbaru pada akhir pekan mendatang. Episode ke-17 baru akan akan ditayangkan pada 24 April mendatang. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi Jeon Yeo Bin ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts