Siti Badriah Akhirnya Ketemu Lesty Kejora Usai Suara Dibilang Jelek, Ini yang Dibicarakan
Instagram/lestykejora/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah mengaku sudah membereskan kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan Lesty Kejora. Bertemu secara langsung, ternyata ini yang dibicarakan Siti Badriah dan Lesty.

WowKeren - Perseteruan antara Siti Badriah dan Lesti Andryani akhirnya berujung damai. Keduanya bahkan sudah bertemu secara langsung untuk membereskan kesalahapaman yang terjadi. Seperti diketahui, Siti Badriah sempat tersinggung usai suaranya dibilang paling jelek oleh Lesti.

Melalui sebuah unggahan di Instagram Stories, perempuan yang akrab disapa Sibad ini memastikan hubungannya dengan Lesti sudah membaik. Ia pun tak lagi marah dan sudah memaafkan pernyataan Lesti yang sempat menyakiti hatinya.

"Assalamualaikum semua, senang sekali di awal puasa ini atas seizin Allah, suami tercinta telah mempertemukan kami dengan Lesti juga orang terdekat kami maupun lesti dan alhamdulillah semua masalah sudah clear," kata Siti Badriah di Instagram Stories, Selasa (13/4).

Bukan hanya dengan Lesti, Sibad juga mengaku telah menyelesaikan masalah ini dengan Boy William. "Tadi malam kami bertemu untuk menjaga tali silaturahmi menjadi lebih erat. Begitupun dengan Boy, kami juga sudah berkomunikasi dengan baik," sambungnya.


Siti Badriah Akhirnya Ketemu Lesty Kejora Usai Suara Dibilang Jelek, Ini yang Dibicarakan

Instagram Story

Sibad berharap para penggemar khususnya, tak lagi memperpanjang masalah mereka. Ia tak ingin berbagai komentar dari fans semakin memperkeruh masalah. Terlebih di bulan suci Ramadan ini.

"Jadi mulai sekarang, tidak ada yang perlu dibahas atau diperdebatkan lagi dari masalah yang kemarin karena akan makin memperkeruh keadaan," tutur Siti Badriah lagi.

Tak lagi saling sindir, Siti Badriah memaknai kejadian itu sebagai sebuah pejaran. Diharapkan ke depan tidak ada hal serupa terulang kembali.

"Jadikan semua ini pelajaran agar kita semua lebih berhati-hati dalam menjaga ucapan, hati, dan terutama jari untuk menjaga perasaan sesama, apalagi di bulan suci Ramadhan ini sudah sepatutnya kita mensucikan diri dengan saling bermaafan. Selamat berpuasa semuanya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait