Rizki DA Kini Jadi Seorang Ayah, Ridho Malah Sedih Hingga Sampaikan Harapan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizki Syafaruddin kini telah resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Sementara itu, Ridho Syafaruddin mengaku merasa sedih terkait status baru kembarannya tersebut hingga sampaikan harapan berikut ini!

WowKeren - Banyak pihak membicarakan soal kelahiran putra tampan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Tepat di hari pertama puasa, 13 April, anak pertama Rizki dan Nadya ini lahir lewat persalinan normal.

Sementara itu, Ridho Syafaruddin juga sempat memamerkan potret tampan keponakannya tersebut. Lantas belum lama ini Ridho menyampaikan bahwa bayinya Nadya lahir selamat dengan berat 2.95 kg dan tinggi 51cm.

Ridho sendiri pun mengaku gemas melihat paras keponakannya tersebut. "Ponakan yang ke 17 Alhamdulillah udah lahir. Aku juga seneng ngelihat anaknya juga lucu. Terus gemes lah. Gemes banget," ungkap Ridho saat ditemui WowKeren di Bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (13/4).

Memiliki keponakan baru membuat perasaan Ridho menjadi campur aduk antara senang dan sedih. "Dan Ridho merasakan apa yang Iki rasakan. Tegangnya seperti apa, terus Iki sekarang punya tanggung jawab baru, senang sedih terharu iya juga. Wah campur aduk perasaan," terang Ridho.


Ridho lantas menerangkan mengapa ia juga merasa sedih. Hal ini tak lain lantaran ia dan Rizki terlahir bersamaan namun kini mereka mengemban tanggung jawab yang berbeda. Kendati begitu, Ridho berharap agar Rizki bisa menjalankan tanggung jawab sebagai ayah dengan baik.

"Sedihnya Ridho merasakan ada tanggung jawab beda Iki dan Ridho walaupun dengan usia sama, lahir barengan, tapi sekarang tanggung jawab sudah beda. Kayak lebih apa yang terharu aja sih sama Iki," papar Ridho. "Semoga iki bisa mengemban tanggung jawab yang baru dengan menjalankan babak kehidupan yang baru."

Selain itu, Ridho juga meminta doa terkait kondisi Nadya yang kini tengah menjalani isolasi pasca dikabarkan tengah positif COVID-19. Beruntungnya, anak Nadya dinyatakan negatif.

"Jadi, mohon doa juga ini temen-temen, nadya dalam proses karantina, karena positif (COVID-19) dan nanti juga sudah tes juga, Alhamdulillah negatif buat anaknya dan tadi Ridho baru dapat kabar telfonan juga Insya Allah hasil kedua harus dicek dari darah segala macem dari anak itu sendiri mudah-mudahan tidak terajangkit COVID-19," pungkas Ridho.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts