Dewi Sandra Singgung Soal Pilihan Hidup Di Hari Kedua Ramadan
Instagram/dewisandra
Selebriti
Ramadhan 2021

Pasca menjadi mualaf, Dewi Sandra agaknya kian mantap untuk terus mendalami agama Islam. Belum lama ini, Dewi Sandra terlihat merenungkan kembali perjalanan spiritualnya hingga sampai pada posisi saat ini.

WowKeren - Dewi Sandra diketahui memiliki perjalanan spiritual yang cukup menarik. Sang ayah bahkan sempat menjadi agnostik yang mempercayai adanya Tuhan namun tidak memiliki agama. Sementara sang ibu adalah seorang muslim sejati.

Mantan istri Glenn Fredly ini juga bahkan sempat berulang kali berpindah agama sebelum akhirnya memutuskan untuk mantap memeluk Islam kembali. Momen Ramadan 2021 ini pun agaknya dimanfaatkannya untuk merenungkan masa lalunya.

Dewi Sandra terlihat menuliskan sedikit pengalamannya saat masih muda dulu. Ia mengaku sempat meremehkan orang-orang yang mau terus belajar selama hidupnya. Menurut artis yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini, orang-orang tersebut hanya akan memperberat beban yang hidup yang memang sudah banyak.

"True story," kata Dewi Sandra dalam unggahannya hari Rabu (14/4). "Ketika aku masih muda dan bodoh... aku anggap remeh orang2 yang belajar... ku anggap mereka lebay dan hidupnya dibuat berat banget... why so serious???."


Ungkapan isi hatinya itu ditulis tepat pada hari kedua Ramadan. Ia juga menyinggung soal orang-orang yang taat beragama.

Dewi Sandra Renungkan Hal Ini Di Hari Kedua Ramadan, Singgung Soal Pilihan

Instagram

"Dulu aku mengira mereka terlalu berlebihan dalam beragama," bunyi tulisan dalam unggahan Dewi Sandra. "Tapi setelah aku belajar, akulah yang terlalu cinta dunia."

Unggahan Dewi Sandra itu seolah menunjukkan bila dulu sempat berpikiran seperti sang ayah yang menganut agnostik. Pelantun "Kapan Lagi Bilang I Love You" itu kemudian seperti membeberkan pilihan hidupnya saat ini.

"Sekarang... aku masih bodoh...tapi aku paham hidup ini tentang pilihan," pungkas pemeran Hana dalam sinetron "Catatan Hati Seorang Istri itu. "Engkau bisa kejar dunia lalu bermasalah di akherat atau engkau perjuangkan akherat dan biarkan dunia yang mengejarmu.... 🧎🏽."

Dewi Sandra yang kini memang jarang tampil di layar televisi ini agaknya memang ingin memfokuskan diri untuk mendalami ilmu agama. Ia juga terlihat makin aktif mengunjungi berbagai kegiatan kajian keagamaan.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts