Sudah Bercerai, Wulan Guritno Dapat Ucapan Manis Dari Adilla Dimitri Di Hari Ultahnya Ke-40
Instagram/adilladimitrihardjanto
Selebriti

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah resmi bercerai. Meski begitu, Wulan masih mendapatkan ucapan manis dari sang mantan suaminya itu di hari ulang tahunnya yang ke-40.

WowKeren - Pada 8 April, Wulan Guritno resmi bercerai dengan Adilla Dimitri. 12 tahun menikah, rumah tangga Wulan dan Adilla berakhir di persidangan secara verstek. Meski begitu, Wulan dan mantan suaminya tersebut tampak masih menjalin hubungan baik.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, Wulan Guritno tengah berulang tahun ke-40 tepat pada Rabu, (14/4). Pada momen tersebut, Wulan mendapatkan ucapan selamat dari Adilla Dimitri.

Mantan suaminya itu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun lewat unggahan di Instagram Story-nya. Di sana Adilla Dimitri memajang potret Wulan yang tampak tersenyum semringah.

Mengiringi postingannya, Adilla Dimitri memuji bahwa Wulan adalah sosok wanita yang kuat. Meski sudah bercerai, ia menegaskan akan selalu menghormati Wulan sebagai ibu dari anak-anaknya.

Selamat ulang tahun kepada wanita paling kuat yang aku kenal @wulangurino. Walaupun kita tidak bersama lagi, kamu akan selalu menjadi ibu dari anak-anakku, aku akan selalu menghormatimu,” tulis Adilla Dimitri dalam bahasa Inggris.


Sudah Bercerai, Wulan Guritno Dapat Ucapan Manis Dari Adilla Dimitri Di Hari Ultahnya Ke-40

Instagram Story

Tak hanya itu, Adilla Dimitri juga berjanji akan tetap mendampingi Wulan kapan pun ia dibutuhkan. Ia pun menuliskan harapan agar Wulan selalu diberikan kebahagiaan, kesehatan dan tercapainya semua impiannya.

Aku akan selalu ada untukmu jika kamu membutuhkanku sebagai keluarga," paparnya. "Aku berharap kamu diberikan kebahagiaan, sehat selalu, impianmu menjadi kenyataan dan memiliki kehidupan yang luar biasa. Selamat ulang tahun ke-40, seperti semua orang bilang hidup mulai di usia 40 tahun. Semoga yang terbaik buat kamu. Amiin YRA.”

Postingan tersebut lantas dibagikan ulang oleh Wulan. Ia lantas menyampaikan ucapan terima kasih kepada banyak orang yang sudah memanjatkan doa baik untuknya.

Terima kasih untuk ucapan, cinta dan doa nya semuanya. Feeling loved, so blessed. God bless you all. Hope all is well and good. Mohon maaf kalau ada yg tidak ke repost,” kata Wulan Guritno.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts