Diprotes Hingga Dituding Tak Puasa, Putri Titian Jawab Santai: Biasalah!
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian mengungkap sejumlah kritik dari netizen yang menuduh dirinya tak puasa hingga mendapat protes. Putri Titian pun seperti biasa menanggapi hal tersebut dengan tegas.

WowKeren - Di momen bulan Ramadan ini, netizen Indonesia tampaknya tak terpengaruh dan tetap bersikap julid di sosial media. Putri Titian pun menjadi salah satu korban kejulidan netizen Tanah Air. Putri TItian dituding tidak berpuasa karena pamer momen-momen menikmati liburan sambil makan-minum hingga mendapat protes.

Aksi julid netizen itu ditunjukkan Putri Titian lewat sejumlah Instagram Story yang ia buat. Dalam IG Story itu, Putri Tititan menunjukkan sejumlah DM dari netizen yang julid. Salah satunya ada yang langsung menuduh jika Putri Titian tidak puasa Ramadan.

"Nah kan,, apa ue bilang.. Ada aja yg suudzon.. Tapi gapapa mba/mas/om/tante ini mungkin ga ngikutin dr kmrn momon itu lagi throwback liburan minggu lalu," tulis Putri Titiam pada Rabu (14/4) kemarin, menjawab tudingan tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story

Putri pun menjelaskan bahwa momen-momen liburan yang ia bagikan terjadi seminggu yang lalu sebelum puasa. Meski sudah menjelaskan hal tersebut, Putri juga masih mendapat protes dari netizen.


Mereka masih protes karena Putri Titian pamer sedang menikmati makanan. "Plisss mom jangan ada unsur makanan," bunyi chat DM dari salah satu netter.

"Yaaah masa cuma liat foto makanan aja goyah puasanya.. yok bisa yok! Kuat yok! Apa kabar mas mas warkop yang puasa siang siang bikinin indoni oeang e gilee bau indomi sungguhlah menggoda bukan," balas Putri Titian santai.

Photo-INFO

Instagram Story

Sebelumnya, Putri Titian memang sudah diwanti-wanti akan adanya komentar julid dari sejumlah netizen karena ungggahan-unggahannya. Tapi sepertinya istri Junior Liem ini sudah hafal dan terbiasa dengan sikap netizen tersebut.

"Gk lama lagi ni dm moms pasti diserbu 'puasa mom' 'momom ga puasa' WKwkwkwk.. Biasalaaah.. Udah kebal di suudzon-in ama netijen," pungkas Putri Titian.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts