Masih Komunikasi, Celine Evangelista Sebut Stefan William Pria Terbaik Dalam Hidupnya
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William sedang berjarak. Namun Celine merasa permasalahan dalam rumah tangga bagi pasangan suami istri adalah hal yang wajar.

WowKeren - Celine Evangelista sedang menghadapi prahara rumah tangga dengan sang suami, Stefan William. Kendati begitu, pasangan yang menikah pada November 2016 tersebut belum memutuskan untuk bercerai.

Kepada Jessica Iskandar, Celine mengaku masih berkomunikasi dengan Stefan. Namun mereka belum bisa berjumpa karena Stefan sedang berada di luar kota.

"Masih (komunikasi), cuman enggak ngobrol. Cuma pemberitahuan aja. Info-info aja," ujar Celine dalam vlognya yang dibagikan para Rabu (14/4). "Enggak (ketemu), dia kan lagi syuting di luar kota, di Labuan Bajo."

Celine juga mengaku sebenarnya sangat ingin menelepon sang suami, tetapi terhalang sinyal. Ia dan anak-anaknya juga amat merindukan Stefan.

"Enggak (telponan). Pengin sih sebenernya telponan tapi sinyalnya susah," tutur ibu empat anak tersebut. "Kangen mah kangen lah. Anak-anak gue terutama sih."

Kendati begitu, Celine tak yakin apabila Stefan merasakan hal yang sama. "Nah itu dia gimana ya?" tanya Celine balik saat ditanya kerinduan Stefan.


"Positive thingking aja, kangen," timpal Jessica. "Kangen lah ya," balas Celine berusaha meyakinkan diri sendiri.

Lebih lanjut, Celine merasa permasalahan rumah tangga sebenarnya wajar bagi pasangan suami istri. Celine bahkan menyebut sang suami adalah pria terbaik dalam kehidupannya.

"Namanya juga udah berumah tangga udah lima tahun ya pasti lah," tutur Celine. "Dia laki-laki baik, laki-laki yang sangat terbaik yang pernah ada di hidup gue. Dia ayah yang baik buat anak-anak gue."

"Ya namanya rumah tangga pasti ada, semuanya ada (masalah). Gak mungkin ada rumah tangga enggak pernah berantem, kayaknya enggak mungkin," tambah wanita berusia 29 tahun ini.

Sebagai sahabat, Jessica Iskandar ikut memberikan nasihat. Wanita yang akrab disapa Jedar tersebut yakin apabila setiap permasalahan rumah tangga pasti memiliki solusi.

"Semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Yang gak bisa itu hanya bangunin orang mati," tandasnya. "Kalo masalah dalam pernikahan pasti ada jalan keluarnya. Tergantung ego kita masing-masing aja."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts