Rizky Billar dan Lesty Kejora Mesra Saat Simulasi Jadi Pasangan Suami Istri, Sudah Cocok?
Instagram
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora tampil mesra saat memerankan adegan menjadi sepasang suami istri. Meski terkadang diselingi candaan, nyatanya interaksi keduanya ini tetap membuat fans baper.

WowKeren - Semenjak go public soal hubungannya, pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora semakin pamer kemesraan di depan publik. Belum lama ini, Rizky Billar dan Lesty melakukan simulasi menjadi pasangan suami istri. Mereka berkhayal ketika nantinya sudah sah menikah.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rizky Billar, Rabu (14/4), tampak keduanya menirukan adegan-adegan mesra sepasang suami istri. Mereka memulainya ketika Billar yang seolah sudah menjadi suami baru saja pulang dari bekerja. Sementara Lesty berusaha untuk menyambut sang suami dengan segala perhatiannya.

"Aduh, gua habis kerja capek banget ya. Pulang, pasti si mama (Lesty) udah nungguin. Aduh, gimana anak-anak ya. Pasti anak-anak udah pada tidur," ujar Rizky Billar yang tengah berakting.

Sangat mendalami peran, Rizky Billar bahkan tak sungkan memanggil Lesty dengan sebutan sayang ketika baru masuk ke dalam rumah. "Assalammualaikum sayang. Ma, papa pulang." ujar Billar dengan senyum yang terus terlihat di wajahnya.


Mendengar panggilan dari "suaminya", Lesty pun langsung menghampiri Billar. "Papa, ya ampun papa udah pulang. Kok papa cepet banget sih pulangnya? Ih, mama kan belum siap," sahut Lesty dengan gelagat centilnya. "Ya ampun, mama seneng banget papa hari ini pulang cepet."

Momen mesra terlihat lagi saat Rizky Billar meminta Lesty untuk mengecup keningnya. Tak menolak, Lesty pun mengiyakan permintaan "suaminya" itu. Namun, Lesty hanya meletakkan tangannya pada kening Billar sebagai pengganti kecupan.

Rizky Billar kemudian bersikap manja pada Lesty dengan meminta sang biduan untuk melepaskan sepatunya. Awalnya menolak, namun Lesty akhirnya lagi-lagi menuruti permintaan Billar. Keduanya juga sesekali bercanda untuk mengurangi kecanggungan.

Drama itu pun terus berlanjut dengan Lesty yang membawakan makanan untuk Billar. Tak lupa pelantun "Kejora" itu juga menyuapi Billar yang tampaknya sedang dalam mode manja sebagai "suami".

Melihat interaksi Billar dan Lesty ini, banyak penggemar yang dibuat gemas. Mereka mengaku selalu tertawa di setiap adegan yang dimainkan Billa dan Lesty. Doa segera menikah pun memenuhi kolom komentar unggahan video tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru