Tio Pakusadewo Bebas Penjara Lebih Cepat dari Perkiraan, Janji Untuk Tobat?
Instagram/pksdw
Selebriti

Tio Pakusadewa akhirnya bebas dari penjara usai ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Usai bebas, Tio pun segera berziarah ke makam orangtuanya.

WowKeren - Aktor senior, Tio Pakusadewo dipenjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba sejak tahun 2020 lalu. Setelah menjalani 1 tahun masa hukuman, Tio Pakusadewo pun akhirnya bebas dari penjara. Kebebasan Tio pun disambut bahagia pihak keluarga.

Kuasa hukum Tio, Santrawan Paparang membenarkan jika kliennya itu sudah bebas. Santrawan menjelaskan bahwa Tio Pakusadewo telah menghirup udara bebas pada Rabu (14/4) kemarin. Kebebasan Tio ini lebih cepat satu hari dari perkiraan Santrawan Paparang yang pernah ia ungkap pada bulan Maret lalu.

"Sudah bebas. Dia sudah resmi bebas pada 14 April 2021," ujar Santrawan Paparang saat dihubungi wartawan pada Kamis (15/4).

Saat itu, Tio Pakusadewo dijemput oleh keluarga tercintanya. Santrawan kembali menyebut bahwa Tio Pakusadewo kini benar-benar ingin memperbaiki diri.


"Iya, dijemput keluarga terutama anak-anaknya yang menjemput. Dia sudah insaf katanya dan tidak mau lagi melihat ke belakang. Dia mau menjalani kehidupan lebih baik ke depannya," tutur Santrawan Paparang.

Kepada pengacara dan anak-anaknya, Tio Pakusadewo berjanji tidak akan menggunakan narkoba lagi. Ia kapok dan ingin berubah menjadi yang lebih baik.

"Tio juga sudah hijrah kan. Ya dia menjalani hidup berbeda lagi setelah bebas ini. Kami tim kuasa hukum juga meminta dia sudah lah untuk tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama," ujar Santrawan Paparang.

Seperti yang diketahui, Tio Pakusadewo ditangkap penyidik Subdit 1 Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di kontrakannya di kawasan Terogong, Jakarta Selatan, pada 13 April 2020. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan ganja seberat 18 gram dan alat hisap sabu alias bong dari tangan aktor senior itu. Tio Pakusadewo akhirnya divonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selama satu tahun penjara.

Kasus ini diketahui bukan kali pertama Tio Pakusadewo terlibat penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, pada Desember tahun 2017 silam, Tio Pakusadewo juga pernah ditangkap polisi karena kasus serupa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait