Lucinta Luna Malah 'Bersyukur' Usai Tuai Kecaman Soal Aksinya Siksa Lumba-Lumba
Instagram
Selebriti
Lucinta Luna Siksa Lumba-Lumba

Sikap Lucinta Luna dinilai cuek usai dirinya membuat kehebohan karena aksinya menyiksa lumba-lumba. Belum membuat klarifikasi, Lucinta justru asyik memamerkan video ini di Instagram-nya.

WowKeren - Lucinta Luna mendapat kecaman dari sejumlah pihak terkait video yang memperlihatkan dirinya diduga melakukan animal abuse terhadap lumba-lumba. Mulai dari aktris Kirana Larasati sampai mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti ikut geram melihat video tersebut.

Video tersebut sempat diperlihatkan Lucinta di kanal YouTube pribadinya pada 8 April 2021 lalu. Dalam video, Lucinta terlihat berenang bersama lumba-lumba di tempat wisata Dolphin Lodge Bali. Ia tampak menikmati aksinya berenang bersama lumba-lumba sambil memegang sirip ikan tersebut.

Lucinta Luna dinilai sengaja melakukan penyiksaan terhadap hewan hanya demi kepentingan konten semata. Pihak-pihak yang mengecam aksi Lucinta Luna ini mengaku sangat kecewa, dan berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang.

Terkait hal ini, Lucinta Luna belum memberikan klarifikasinya. Dipantau dari akun Instagram pribadinya, Lucinta justru memamerkan videonya saat menyanyi di dalam mobil. Dengan dandanan Islami, Lucinta Luna menyanyikan single terbarunya yang berjudul "Syukur".


Tak banyak yang dituliskan Lucinta Luna di kolom caption-nya. Ia hanya menyematkan judul lagunya dan emoji tangan menyatu. "🙏 SYUKUR 🙏," tulis Lucinta Luna, Kamis (15/4).

Melihat ekspresi Lucinta Luna yang terlihat santai dalam video tersebut, semakin membuat netizen geram dan beramai-ramai mencibirnya di kolom komentar. Bahkan ada yang menyarankan agar Lucinta kembali dijebloskan ke dalam penjara agar tidak membuat kegaduhan.

"Parah eksploitasi lumba2 mau aja tegaa demi konten receh!," kata akun @rindu*****. "Mas2 animal abuser," sambung akun @yoseph*****. "Masukin aja lagi ke penjara biar nggak meresahkan," timpal netter pemilik akun @ahyu****.

Kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts